Senin, 15/05/2017 18:46 WIB

Babak Voting Sunsilk Hijab Hunt 2017 Dimulai Hari Ini! Begini Caranya

Arina Yulistara - wolipop
Babak Voting Sunsilk Hijab Hunt 2017 Dimulai Hari Ini! Begini Caranya Foto: Sunsilk Hijab Hunt 2017
Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 telah rampung. Enam kota --Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Bandung, dan Jakarta-- sudah disambangi ajang pencarian muslimah berbakat untuk menemukan ikon hijabers yang bisa menginspirasi muslimah di seluruh Indonesia. Sunsilk Hijab Hunt 2017 juga telah melakukan penyeleksian online yang kemudian lanjut ke audisi 50 besar.

Setelah babak audisi selesai, kini Sunsilk Hijab Hunt 2017 memasuki tahap voting online dan SMS. Babak voting kontes unjuk bakat berskala nasional itu dibuka mulai hari ini, Rabu (15/5/2017). Babak voting digelar sampai malam grand final yang berlangsung pada Sabtu (4/6/2017).

Bagi yang ingin memberikan voting online untuk peserta pilihan Anda, buka situs resmi Sunsilk Hijab Hunt 2017 dengan klik di sini. Sebelum melakukan vote, Anda harus memiliki akun detikconnect terlebih dahulu.

Jika belum memiliki akun detikconnect, daftarkan diri Anda. Ketika diminta untuk login ke detikconnect maka Anda perlu mendaftarkan diri dengan menggunakan email atau akun Facebook. Setelah terdaftar, klik vote di bawah foto finalis. Satu akun detikconnect hanya bisa sekali vote.

Sementara untuk voting melalui SMS caranya sangat mudah, ketik HIJAB [spasi] nama finalis (disesuaikan dengan yang telah ditentukan dari tim Detikcom; ada di bawah foto peserta), kirim ke nomor 93458. Satu kali SMS memakan biaya Rp 2.200. Ingat, format SMS tidak boleh salah, pendukung diharuskan mengetik SMS sesuai ketentuan. Satu nomor bisa berkali-kali melakukan Vote SMS, tanpa ada maksimal.

Hijabers dengan voting SMS dan online tertinggi berpeluang menjadi pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017. Voting online dan SMS mempengaruhi 30% penilaian dan 70% berdasarkan hasil penilaian juri. Kini Sunsilk Hijab Hunt 2017 memasuki masa tenang hingga karantina yang mulai pada 28 Mei sampai 3 Juni 2017. Grand final akan digelar pada 4 Juni 2017 dan langsung diumumkan pemenangnya pada hari yang sama.

Finalis yang tidak dapat mengikuti karantina dinyatakan gugur dan akan digantikan oleh peserta lain. Selama karantina finalis wajib mengikuti ketentuan yang diberlakukan panitia. Para finalis akan bersaing di final untuk memperebutkan hadiah utama kontes unjuk bakat yang diselenggarakan oleh Detikcom dan Trans7 itu berupa paket perjalanan umrah gratis dan uang tunai bertotalkan ratusan juta rupiah.

Yuk dukung hijabers andalan Anda sekarang! Untuk hijabers yang masuk 10 besar Sunsilk Hijab Hunt 2017 perlu minta dukungan sebanyak-banyaknya kepada keluarga, kerabat, teman, serta masyarakat Indonesia, agar bisa menjadi pemenang. Tidak lupa manfaatkan media sosial Anda untuk mendapatkan banyak vote. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com