Sabtu, 13/05/2017 20:12 WIB

Ini Cara Menjadi Wanita Idaman Bagi Kekasih

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Cara Menjadi Wanita Idaman Bagi Kekasih Foto: Thinkstock
Jakarta - Meski sudah menjadi kekasihnya, bukan berarti Anda telah menjadi wanita idamannya. Sebab, pria diam-diam menilai dan tetap mencari wanita yang dianggapnya idaman.

Berpenampilan cantik setiap harinya atau seksi tak selamanya bisa menarik hatinya. Untuk itu, tak hanya penampilan saja yang penting untuk diperhatikan, tapi juga dari segi karakter. Ini cara menjadi wanita idaman pria:

1. Menunjukkan Perhatian dan Rasa Cinta
Tak ada pria yang tidak meleleh jika pasangannya menunjukkan perhatian dan rasa cinta. Tapi terkadang, lamanya waktu berpacaran mengurangi perhatian dan jarang menunjukkan rasa cinta lagi. Untuk itu, buatlah hubungan bersemi lagi dengan tidak ragu menunjukkan perhatian padanya.

2. Bisa Jadi Pendengar yang Baik
Wanita lebih banyak berkata-kata dibanding pria. Tak jarang, hanya wanita saja yang mau didengar. Padahal, pria juga butuh menuangkan perasaannya. Ketika wanita sudah bisa menjadi pendengar yang baik, maka pria akan nyaman dan tidak ragu untuk mengungkapkan segala hal.

3. Bukan hanya Jadi Pacar Tapi Juga Teman
Pria butuh pendamping yang tak hanya sebagai pasangan namun juga teman. Banyak cara yang bisa membuat Anda dianggapnya juga sebagai sahabat, mulai dari saling curhat, ikut tertarik dengan aktivitas atau hobinya serta bisa bergabung dengan teman-temannya.

4. Pintar Mengolah Emosi
Bisa dibilang wanita lebih mudah menunjukkan emosi entah untuk kegembiraan yang berlebihan, cepat marah atau menangis. Dan perlu diketahui, pria benci dengan emosi wanita yang meledak-ledak. Pria akan lebih suka dengan wanita yang mampu mengolah emosi dengan cerdas. Untuk itu, jika ada masalah kecil tak perlu langsung marah besar. Kedewasaan Anda dalam menangani konflik juga menjadi nilai positif. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177