Jumat, 12/05/2017 18:58 WIB

3 Posisi Bercinta Favorit Para Millennial

Hestianingsih - wolipop
3 Posisi Bercinta Favorit Para Millennial Foto: Thinkstock
Jakarta -
Survei yang dilakukan brand alat kontrasepsi SKYN Condoms mengungkapkan, kaum millennial lebih memilih posisi seks 'klasik' saat bercinta. Melibatkan lebih dari 3.000 responden pria dan wanita berusia 18 - 34 tahun, didapatkan sedikitnya tiga posisi seks favorit para millennial.

Kabar baik bagi para wanita, tiga posisi seks ini ternyata dinilai paling efektif membantu mereka mendapatkan orgasme ketika bercinta. Setidaknya menurut 500 wanita yang mengikuti survei dari majalah kesehatan wanita Women's Health. Posisi apa sajakah itu?

1. Misionaris
Gaya bercinta paling klasik ini sangat romantis dan tidak hanya mendekatkan pasangan secara fisik, tapi juga emosional karena memungkinkan terjadinya kontak mata yang intens ketika bercinta.

Misionaris merupakan kombinasi terbaik antara kenyamanan dan keintiman. Beberapa responden juga berpendapat bahwa gaya bercinta ini simpel, intim dan bisa dilakukan lebih bervariasi.

2. Woman On Top
Para pria yang memilih gaya bercinta ini sebagai favorit mereka mengaku suka ketika melihat pasangannya 'beraksi' dan menikmati setiap sesinya. Posisi ini juga memudahkan para pria untuk menstimulasi area sensitif wanita seperti klitoris dan payudara.

Bagi wanita, posisi memungkinkan mereka mengatur ritme ketika bercinta sehingga orgasme lebih mungkin didapat. Plus, sesekali memegang kendali dalam bercinta bisa jadi variasi yang sangat menyenangkan.

3. Doggy Style
Doggy style merupakan gaya bercinta yang dianggap paling seksi dan bisa sangat menyenangkan apabila gairah bercinta suami dan istri sedang tinggi-tingginya.

Doggie style, selain sangat sensual juga memunculkan sisi 'nakal' dan menantang. Beberapa responden mengaku doggy style bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam dan mereka mendapati pemandangan yang sensual karena melihat punggung serta bokong pasangan yang seksi. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177