Kamis, 11/05/2017 12:10 WIB

Paris Hilton Mengklaim Dirinya Sebagai Pencipta Pertama Tren Selfie

Hestianingsih - wolipop
Paris Hilton Mengklaim Dirinya Sebagai Pencipta Pertama Tren Selfie Foto: Paris Hilton dan Chris Zylka Foto: John Sciulli/GettyImages
Jakarta - Hampir semua orang yang memiliki smartphone atau ponsel berkamera gemar foto selfie. Tapi tahukah Anda siapa yang pertama kali menciptakan gaya berfoto 'sejuta umat' ini? Paris Hilton. Setidaknya itulah menurut dia.

Pewaris kekayaan konglomerat hotel ini mengatakan kalau ia termasuk salah satu orang yang berpengaruh besar menciptakan tren di awal-awal millennium yang kini cukup marak ditiru generasi Y maupun generasi di bawahnya. Paris juga mengklaim dirinya lah yang menciptakan selfie jauh sebelum tren itu diadaptasi kalangan pengguna social media di era yang lebih modern sekarang ini.

"Kalau pager ada kameranya, aku pun sudah foto selfie dengan itu. Rasanya aku punya foto selfie ketika aku masih kecil, menggunakan kamera sekali pakai," ujar Paris dalam wawancara bersama W Magazine, seperti dikutip dari People.

Paris Hilton Mengklaim Sebagai Pencipta Pertama Tren SelfieFoto: Getty Images
Sosialita yang populer lewat reality TV 'Simple Life' pada 2003 ini juga menyoroti soal begitu mudahnya sekarang ini orang untuk menjadi terkenal dengan bantuan social media. Tak jarang dari para pengguna social media yang kini meraih ketenaran besar berkat postingan mereka di Twitter, Instagram, Pinterest, Facebook maupun YouTube.

"Kita mulai melihat genre selebritas yang benar-benar baru yang tidak pernah dilihat orang sebelumnya. Sekarang ini, aku merasa menjadi terkenal itu sangat mudah. Setiap orang yang punya ponsel bisa melakukannya," tutur pebisnis yang telah merilis belasan merek parfum ini.

Bicara soal ponsel, wanita 36 tahun ini mengaku memang tidak bisa hidup tanpa gadget. Bahkan ia mengatakan pentingnya punya lebih dari satu ponsel.

Paris Hilton Mengklaim Sebagai Pencipta Pertama Tren SelfieFoto: Getty Images
"Kamu harus punya sedikitnya tiga ponsel, dan semuanya harus bling-bling," candanya.

Paris diketahui kini menggunakan lima iPhone. Namun ponsel-ponsel lamanya seperti Blackberry dan Motorola RaZr masih apik tersimpan di laci lemari rumahnya, dan semuanya dihiasi kristal berkilauan. (hst/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com