Kamis, 11/05/2017 08:15 WIB

Studi: Pria 10 Kali Lebih Bahagia Menikah dengan Wanita Gemuk

Arina Yulistara - wolipop
Studi: Pria 10 Kali Lebih Bahagia Menikah dengan Wanita Gemuk Foto: thinkstock
Jakarta - Banyak wanita yang kurang percaya diri ketika merasa dirinya gemuk. Padahal ketika Anda merasa yakin dan percaya kalau penampilan tetap menarik hal tersebut akan membuat Anda semakin cantik. Bahkan sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa pria lebih bahagia menikahi wanita gemuk daripada kurus.

Dalam sebuah studi baru yang dilakukan oleh departemen psikologi di UNAM, Meksiko, Dr. Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales menemukan bahwa pria yang membina rumah tangga bersama wanita gemuk sepuluh kali lebih bahagia daripada menikahi wanita kurus. Dalam studi tersebut, responden mengatakan bahwa suaminya tidak terlalu melihat penampilannya.

Justru pasangannya mengaku menyukai lipatan lemak di tubuh sang istri. Tidak hanya itu, para pria juga mengaku suka dengan payudara besar wanita yang berisi. Dalam penelitian yang sama, pria juga tersenyum lebih banyak dengan wanita chubby. Bahkan beberapa dari mereka mengatakan tidak memiliki banyak masalah ketika menikah dengan wanita bertubuh 'padat'.

Dr. Filemon juga menuturkan kalau wanita bertubuh gemuk memiliki komunikasi lebih baik. Sementara istri bertubuh kurus cenderung kurang ramah. Dilansir dari Your Tango, wanita gemuk juga lebih mengutamakan orang-orang tercinta daripada dirinya sendiri karena mereka lebih banyak bersyukur.

Studi ini pun menyimpulkan wanita yang bertubuh berisi lebih mudah bereproduksi dan hamil. Terlebih lagi ada data yang menemukan kalau wanita curvy cenderung mempunyai lebih banyak anak daripada yang kurus.

Ada pula survei yang mengatakan kalau wanita bertubuh gemuk mempunyai kemampuan bertahan hidup luar biasa. Mereka tidak mudah putus asa dibandingkan istri bertubuh kurus. Hal ini juga yang membuat mereka sering terlebih cerdas, mudah beradaptasi, serta cepat menyelesaikan masalah. (aln/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com