Minggu, 07/05/2017 18:06 WIB

Putus Cinta, Wanita Telan Rp 119 Juta Uang Tabungan Bersama Mantan

Eny Kartikawati - wolipop
Putus Cinta, Wanita Telan Rp 119 Juta Uang Tabungan Bersama Mantan Foto: Ari Saputra
Bucaramanga - Apa yang dilakukan wanita ini pasca putus cinta sungguh tragis. Dia berakhir di unit gawat darurat karena menelan uang yang telah ditabungnya bersama sang kekasih yang mencapai Rp 119 juta.

Wanita berusia 28 tahun ini diketahui bernama Sandra Milena Almeida. Seperti dikutip Oddity Central, Sandra masuk UGD University Hospital of Santander (HUS) di Bucaramanga, Kolombia karena menelan uang berjumlah US$ 9.000 atau sekitar Rp 119 juta. Hal tersebut dilakukannya karena dia tidak mau berbagi uang yang merupakan hasil tabungan bersama kekasihnya.

Kejadian tragis ini dialami Sandra pada 22 April 2017 kemarin. Dia tiba di rumah sakit dengan keluhan sakit perut luar biasa. Setelah diperiksa dokter, wanita itu didiagnosa mengalami gastric obstruction. Dia pun harus segera dioperasi karena sudah dalam keadaan gawat.

Saat dokter bedah melakukan operasi, sang dokter terkejut karena menemukan gulungan uang US$ 100 dalam jumlah banyak di dalam perut Sandra. Uang yang ditemukan dan dikeluarkan dokter dari usus halus Sandra mencapai US$ 5.700. Sedangkan sisa uang lainnya sudah ada di usus besar dan akan keluar secara alami saat Sandra buang air besar.

Temuan tak biasa di perut pasien ini membuat pihak rumah sakit menghubungi pihak kepolisian. Polisi pun bertanya pada Sandra setelah wanita sadar pasca operasi.

Kepada polisi Sandra mengaku bahwa uang tersebut merupakan uang yang dikumpulkannya bersama pria yang pernah menjadi kekasihnya. Mereka awalnya berencana pindah ke Panama dan memulai hidup di sana.

Namun sebelum rencana itu terwujud hubungan cinta mereka berakhir. Si pria pun minta setengah bagian tabungan tersebut yang dikumpulkannya dari jual motor, furniture dan beberapa barang lain. Tapi Sandra yang sebenarnya tidak mau cintanya diputus, menolak membagi setengah uang tabungan tersebut. Alih-alih membaginya pada sang mantan atau membelanjakannya, dia malah menelan semua uang tabungan yang jumlahnya Rp 119 juta.

Sandra mengaku dia membungkus uang dalam bentuk pecahan US$ 100 itu dengan plastik. Dia kemudian menelannya dengan bantuan air mineral.

Polisi menganggap apa yang di lakukan sandra bukan hal keriminal. Sehingga polisi tidak menyelidikinya. Uang yang dikeluarkan dari perutnya pun dikembalikan pada sandra. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com