Jumat, 05/05/2017 14:15 WIB

Viral, Video Wanita Tampar dan Seret Pelaku Pelecehan Seksual di Stasiun

Daniel Ngantung - wolipop
Viral, Video Wanita Tampar dan Seret Pelaku Pelecehan Seksual di Stasiun Foto: Thinkstock
Jakarta - Seorang pelaku pelecehan seksual di China harus menanggung malu akibat ulah bejatnya. Aksinya itu berujung tamparan dari sang korban di depan umum.

Saksikan video 20detik mengenai pelaku pelecehan seksual di sini:


Seperti yang terekam oleh CCTV, kejadian yang terjadi belum lama ini bermula saat korban berjenis kelamin wanita itu dan pelaku sedang menaiki eskalator di sebuah stasiun kereta di Nanning, Provinsi Guangxi, China.

Seperti dilansir dari Shangaiist, pelaku yang berdiri sambil membawa koper hijau itu di belakang wanita tersebut tiba-tiba menyentuh bokongnya.

Sang korban ternyata tak tinggal diam. Wanita itu memutar tubuhnya lalu menampar wajah si pelaku. Tak berhenti di situ, ia lalu menarik tangan pelaku dan membawanya ke polisi.

Pelaku sempat menolak dan memberikan perlawanan, tapi wanita tersebut tak menyerah. Setelah menjelaskan kronologi kejadian tersebut, pelaku akhirnya ditahan polisi. Ia sempat berdalih bahwa bukan bokong yang disentuh melainkan pinggul tanpa memberikan alasan yang jelas atas tindakannya itu.

Video tersebut sempat menjadi viral dan paling sering dibahas di media sosial China Weibo. Netizen pun memuji sang korban karena keberaniannya. Namun tak sedikit pula yang mengkritik lantaran tamparannya kurang keras supaya pelaku lebih kapok. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177