Rabu, 03/05/2017 17:23 WIB

Foto: Gaya Katy Perry Pakai Underwear di Luar Baju Untuk Pesta

Alissa Safiera - wolipop
Foto: Gaya Katy Perry Pakai Underwear di Luar Baju Untuk Pesta Foto: Getty Images
Jakarta - Katy Perry memastikan dirinya jadi pusat atensi ketika menunjukkan batang hidungnya di ajang fashion Met Gala 2017. Malam lalu, ia tampil dengan gaun dan veil serba merah rancangan John Galliano untuk Maison Margiela.

Kostum avant-garde itu ia kenakan untuk mengikuti tema Met Gala yang tahun ini didedikasikan untuk desainer Jepang eksentrik, Rei Kawakubo, otak kreatif di balik Comme des Garcons. Seusai ajang Met Gala, para selebriti termasuk Katy mengikuti pesta lainnya.

Katy Perry bertransformasi dari gaun merah yang mirip pengantin di film horor dan kini tampil seksi di acara afterparty. Namun bukan asal seksi, karena pelantun 'Chained to the Rhytm' ini memilih tampilan yang lebih quirky.
Foto: Gaya Katy Perry Pakai Underwear di Luar Baju Untuk PestaFoto: Getty Images

Katy memakai jubah dengan penutup kepala berbalut sequin dalam warna rose gold. Di dalamnya ia mengenakan bodysuit warna peach yang juga terbuat dari sequin.

Bagian paling unik datang dari dalaman yang ia pakai sebagai luaran. Katy memakai underwear yang berfungsi sebagai korset untuk merampingkan perut secara instan. Underwear ini lalu disambung dengan stocking jaring dan cage heels.
Foto: Gaya Katy Perry Pakai Underwear di Luar Baju Untuk PestaFoto: Getty Images

Pelantun 'Firework' ini juga mengganti makeupnya untuk acara malam itu. Dari warna indigo di mata dan lipstik burgundy, menjadi pulasan bibir nude dan mata warna metal bertema '80-an.

Foto: Gaya Katy Perry Pakai Underwear di Luar Baju Untuk PestaFoto: Getty Images
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com