Rabu, 03/05/2017 13:00 WIB

J-Lo dan Blake Lively Pakai Kuteks Emas 24 Karat, Seperti Apa?

Daniel Ngantung - wolipop
J-Lo dan Blake Lively Pakai Kuteks Emas 24 Karat, Seperti Apa? Foto: Getty Images
Jakarta - Jennifer Lopez dan Blake Lively benar-benar memastikan penampilannya maksimal untuk ajang fashion terakbar tahun ini, Met Gala 2017, di Metropolitan Art Museum, New York City, AS, Senin (1/5/2017). Tak heran jika kuku mereka sampai dibaluri kuteks emas 24 karat.

Didampingi suaminya, aktor Ryan Reynolds, Blake muncul dalam balutan gaun emas Versace berbelahan dada rendah. Gaun tersebut tampil dramatis dengan ekor panjang yang dihiasi bulu-buluan berwarna biru.

Tidak hanya gaunnya, warna emas ternyata juga membaluri kuku tangan ibu dua anak itu. Seperti dikabarkan US Weekly, Blake tampil dengan kuteks emas 24 karat.

J-Lo dan Blake Lively Pakai Kuteks Emas 24 Karat, Seperti Apa?Foto: Getty Images
Adalah Elle, manikur langganan selebriti dunia, yang menangani kuku Blake untuk penampilannya di Met Gala. "Aku mau tampilan yang bersih tapi juga mewah," ungkap Elle.

Ia menggunakan cat kuku berwarna beige sebagai dasar, lalu mengaplikasikan serbuk halus emas 24 karat pada ujung kuku dengan brush untuk menciptakan efek ombre. "Kukunya menjadi berkilauan. Tampilannya seperti perhiasan yang menyatu dengan kuku," kata Elle.

Emas 24 karat juga mempercantik kuku Jennifer. Namun berdasarkan permintaan J-Lo, begitu sapaan akrabnya, Elle hanya mengaplikasikan emas dengan teknik serupa pada kuku kelingking dan jari manis kedua tangannya.

J-Lo dan Blake Lively Pakai Kuteks Emas 24 Karat, Seperti Apa?Foto: Getty Images
Kilauan emas dari kukunya menyempurnakan gaya anggun J-Lo yang malam itu dibungkus gaun biru Valentino. (dng/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com