Selasa, 02/05/2017 19:53 WIB

Ereksi Makin Kuat Berkat Rajin Konsumsi 5 Makanan Ini

Daniel Ngantung - wolipop
Ereksi Makin Kuat Berkat Rajin Konsumsi 5 Makanan Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Ereksi yang kuat menjadi salah satu kunci untuk memuaskan pasangan saat bercinta. Banyak faktor yang menentukan kekuatan ereksi penis pada pria, salah satunya asupan makanan dan minuman.

Makanan dan minuman tertentu mengandung zat-zat yang berkhasiat memaksimalkan kekuatan ereksi penis. Makanan apa saja?

1. Kopi
Foto: Getty Images

Sebuah studi menunjukkan, pria yang menyeruput kopi setidaknya tiga cangkir sehari mengurangi risiko disfungsi ereksi di masa mendatang.

Kafein yang terkandung di kopi bekerja seperti stimulan yang memicu serangkaian efek, salah satunya menyebabkan arteri di penis rileks dan aliran darah meningkat dengan baik sehingga ereksi lebih kuat.

2. Salmon
Foto: iStock

Seperti dikutip dari YourTango, salmon kaya akan vitamin D. Terungkap melalui sebuah studi bahwa pria dengan asupan vitamin D yang cukup memiliki hormon testosteron yang tinggi. Seperti diketahui, testosteron lah membuat penis bereksi.

3. Almond
Foto: Thinkstock

Disfungsi ereksi juga dapat diatasi dengan rutin mengonsumsi kacang almond. Dalam sebuah riset, responden pria yang kesusahan ereksi diminta untuk makan almond 100 gram per hari. Pada akhir penelitian, semua responden dilaporkan lebih bergairah dan ereksi yang lebih kuat.

4. Blueberry
Foto: Thinkstock

Buah yang satu ini diketahui memiliki senyawa bernama flavanoid yang berkhasiat untuk mencegah disfungsi ereksi. Demikian hasil riset yang dilakukan Harvard selama 10 tahun.

5. Minyak Zaitun
Foto: iStock

Selain menjaga kesehatan organ kardiovaskular seperti jantung, minyak zaitun juga berkhasiat untuk menjaga vitalitas pria. Dengan mengonsumsi minyak zaitun, peradangan yang terjadi pada organ penis akan cepat pulih sehingga dapat kembali ereksi lebih maksimal. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com