Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Minggu, 30/04/2017 10:34 WIB

Saat Cinta Terhalang Perbedaan Keyakinan, Bisakah Dipertahankan?

Rani Dharma - Wolipop
Saat Cinta Terhalang Perbedaan Keyakinan, Bisakah Dipertahankan? Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya memiliki seorang pacar, usianya kurang lebih 4 tahun lebih tua dari saya. Namun kami berbeda keyakinan, dan berbeda budaya. Kami menjalin hubungan kurang lebih sudah 1 tahun. Namun sejak 5 bulan lalu kami mencoba untuk LDR dikarenakan ada tuntutan pekerjaan yang harus dia kerjakan di tanah kelahirannya.

Namun, sejak 1 bulan terakhir dia berubah, kemudian menghilang dan tiba-tiba memutuskan saya tanpa sebab yang jelas. Yang saya ingin tanyakan adalah, apakah saya masih bisa kembali dengannya? Dan apakah perbedaan keyakinan menjadi salah satu masalah terbesar? Apakah dia masih mau menjalin hubungan dengan saya? Karena dia mengatakan bahwa dia masih sangat menyayangi saya.

(Tata, 26 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Three of Submersibles terbalik, Suspension Tank dan Horologer. Kartu-kartu ini tampaknya memang mengisyaratkan Anda agar merelakan apa yang terjadi. Tampaknya dia meneukan seseorang atau sosok yang dia idolakan. Bukan berarti dia lupa Anda, namun dirinya telah menemukan bentuk cinta yang lain. Memang dia pernah sangat sayang pada Anda, namun dari kartu tampak bahwa dia memang tidak bisa membawa Anda pada keluarganya. Ada kemungkinan dia memang diberi tugas khusus keluarga sehingga dalam adat istiadatnya, sudah ada orang yang disiapkan untuknya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com