Sabtu, 29/04/2017 14:23 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Cantiknya 5 Hijabers Usia 20-an Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta

Alissa Safiera - wolipop
Cantiknya 5 Hijabers Usia 20-an Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta Foto: Alissa Safiera
Jakarta - Ratusan hijabers memadati area Gedung Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017). Masing-masing berusaha menampilkan kualitas terbaik dirinya untuk memikat juri, bukan saja lewat talenta unik tapi juga penampilan yang maksimal. Ini dia lima peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta di antaranya yang mencuri atensi:

Iswa
Cantiknya 5 Hijabers Usia 20-an yang Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt JakartaFoto: Alissa Safiera

Wanita cantik bernama Iswa ini berprofesi sebagai desainer fashion di salah satu butik milik perancang modestwear ternama Indonesia. Gadis asal Lamongan berusia 27 tahun itu akan menampilkan bakat menyanyi dan akting di audisi hari pertama ini.

Amanda
Foto: Alissa Safiera

Amanda tampil cantik dengan nuansa busana serba pink berdetail embroidery floral di atas brokat. Mahasiswi 22 tahun itu baru saja menampilkan bakatnya sebagai presenter dan juga modeling.

Namira
Foto: Alissa Safiera

Wanita keturunan Arab ini hadir dengan padanan busana yang simpel, namun materialnya membuat busananya lebih menarik atensi, yakni material suede. Bagian hijab milik wanita 22 tahun tersebut juga terlihat unik dengan teknik laser cut.

Sherin
Cantiknya 5 Hijabers Usia 20-an yang Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt JakartaFoto: Alissa Safiera

Peserta berikutnya bernama Sherin. Wanita 22 tahun berwajah Arab ini tampil cantik dengan nuansa busana monokrom, hitam dan abu-abu. Di hari audisi, Sherin akan menampilkan aksinya menari Saman yang ikonik dari Aceh.

Syafira Salsabilla Alaydrus
Cantiknya 5 Hijabers Usia 20-an yang Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt JakartaFoto: Alissa Safiera

Syafira ingin menunjukkan kecintaannya pada dunia modeling di audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta. Mahasiswi Trisakti ini juga cukup terkenal di dunia maya, khususnya Instagram. (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com