Jumat, 28/04/2017 14:35 WIB

Foto Mengerikan Makeup Artist Rias Wajah Jadi Terbelah Hingga Bermata 4

Anggi Mayasari - wolipop
Foto Mengerikan Makeup Artist Rias Wajah Jadi Terbelah Hingga Bermata 4 Foto: Instagram @mimles
Jakarta - Makeup bagi wanita berperan untuk membuat tampilan wajah lebih cantik dan dapat meningkatkan percaya diri. Namun tak semua wanita menggunakan riasan untuk membuat dirinya lebih cantik dan menarik. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Kanada ini. Mimi Choi justru membuat riasan wajah aneh dan bisa menciptakan ilusi pada wajah.

Choi mampu melukis wajahnya dan membuat ilusi makeup melalui tangan kreatifnya. Foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya ini memang terlihat sedikit menyeramkan. Wanita 31 tahun ini memposting foto-foto dirinya yang seolah memperlihatkan wajah terbelah atau kumpulan mata dalam satu wajah. Hal itu juga membuat pengikut Instagramnya gagal fokus, karena makeup ilusi optik yang dibuat Choi benar-benar dapat menipu mata.
Foto Mengerikan Makeup Artist Rias Wajah Jadi Terbelah Hingga Bermata 4Foto: Instagram @mimles

Makeup artist yang tinggal di Vancouver, Kanada ini tidak pernah menggunakan Photoshop untuk fotonya. Choi menciptakan ilusi hanya dengan menggunakan keterampilan makeup-nya untuk mencapai segala sesuatu mulai dari menggandakan matanya hingga mengiris kepalanya menjadi dua.

"Wajah saya adalah kanvas kosong tempat saya bisa mempraktikkan seni saya", kata Choi kepada Metro.
Foto Mengerikan Makeup Artist Rias Wajah Jadi Terbelah Hingga Bermata 4Foto: Instagram @mimles

Untuk membuat sebuah karya seni dengan alat-alat makeup-nya ini, Choi seringkali menghabiskan waktu hingga lima jam. Choi menggunakan Instagram untuk melepaskan kreatifitasnya dan berharap dapat menginspirasi banyak orang melalui hasil karyanya itu.

"Saya berharap kreativitas saya yang aneh ini bisa menginspirasi orang untuk berpikir out of the box," tulis Choi di Instagramnya dengan nama akun @mimles.
Foto Mengerikan Makeup Artist Rias Wajah Jadi Terbelah Hingga Bermata 4Foto: Instagram @mimles

Perempuan yang memiliki 175 ribu pengikut di Instagram ini sebelumnya bekerja sebagai guru. Meskipun Choi sebenarnya senang mengajar tapi ia tidak sepenuhnya bahagia dan membutuhkan tantangan baru.

"Rasanya sudah terlambat untuk mengubah karier saya, tapi ibu saya sangat mendukung sehingga saya segera menyadari bahwa itu akan baik-baik saja", ujar Choi.

Dengan menggunakan keahlian yang mengesankan dan dorongan kreatifnya, Choi mulai bereksperimen dan mengeksplorasi seni makeup-nya di kamar mandi orang tuanya. Eksperimen inventifnya ini terbentuk melalui melukis wajah, highlighting, dan counturing.

(agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com