Jumat, 28/04/2017 13:33 WIB

Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Followers Pasca Foto Bokong Asli Beredar

Hestianingsih - wolipop
Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Followers Pasca Foto Bokong Asli Beredar Foto: Kim Kardashian/Instagram
Jakarta - Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti yang paling populer di Instagram dengan jumlah followers lebih dari 98 juta. Tapi baru-baru ini dikabarkan, bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' itu telah kehilangan 100 ribu follower.

Seperti dikutip dari Mirror, jumlah follower-nya berkurang pasca foto bokongnya yang tanpa diedit beredar luas. Dalam foto tersebut, Kim terlihat sedang liburan di Mexico untuk merayakan ulang tahun Kourtney Kardashian ke-38. Ia tampak mengenakan cropped top dipadu thong yang memperlihatkan sebagian besar bokongnya.

Foto yang beredar di berbagai media besar seperti The Sun dan Mirror ini menunjukkan bokong Kim ternyata tak 'semulus' yang sering diperlihatkannya di Instagram maupun pemotretan. Bokong tanpa editan Photoshop itu memiliki banyak selulit dan lemak.

Netizen menganggap, selama ini Kim Kardashian telah menipu publik dengan postingannya di social media, terutama Instagram. Dalam foto-foto Instagram, Kim selalu memperlihatkan bokongnya yang mulus tanpa cela. Netizen pun menuduh Kim 'palsu' dan 'menyesatkan'.

"Sangat tidak dapat dipercaya. Bangunlah dan hadapi dunia nyata. Photoshop itu teman terbaikmu @KimKardashian," komentar seorang netizen. Sementara itu netizen lainnya menuduh Kim telah melakukan operasi plastik di semua bagian tubuhnya.

Kehilangan 100 ribu followers mungkin tidak terlalu berarti banyak buat Kim, mengingat ia masih memiliki puluhan juta follower lainnya. Namun 100 ribu pun bukan jumlah yang terbilang sedikit dan seolah menjadi tanda bahwa ia bisa saja kehilangan lebih banyak lagi followers.


Namun tak semua netizen membanjirinya dengan kritik dan komentar pedas. Banyak pula netizen yang membela wanita berusia 36 tahun ini. Bahwa apapun yang dilakukan Kim, akan selalu terlihat 'cacat' jika sudah menyangkut haters.

"Kim Kardashian dikritik ketika bokongnya di-edit dan juga dikritik saat bokongnya tak di-edit, ini tidak masuk akal," cuit salah satu pengguna Twitter.

Netizen lainnya yang juga jurnalis dan presenter Susanna Reid pun menghargai Kim yang berani menunjukkan sisi dirinya yang 'kurang' sempurna.

"Menurutku kita harus menerima adanya selulit, itu kan sebuah fakta hidup untuk, sebut saja, 90 persen wanita," tulisnya di Twitter. (hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com