Kamis, 27/04/2017 16:20 WIB

Uniqlo Hadirkan Koleksi Pakaian Dalam AIRism Anti Bau

Rista Adityaputry - wolipop
Uniqlo Hadirkan Koleksi Pakaian Dalam AIRism Anti Bau Foto: Dok. Uniqlo
Jakarta - Bagi orang yang aktif, pakaian yang dapat mendukung segala aktivitas merupakan hal yang esensial. Apalagi dengan cuaca Indonesia yang umumnya lembab dan panas, seseorang biasanya menjadi lebih mudah berkeringat dari biasanya. Pakaian, yang sebenarnya bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang, bisa berbalik menurunkan tingkat PD seseorang jika keringat terlihat membekas. Selain berkeringat, tak jarang orang menjadi kurang PD karena bau tak sedap yang dikeluarkan. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Uniqlo selalu melakukan pengembangan dalam produk-produk yang dimilikinya, termasuk lini AIRism mereka.

Mengedepankan teknologi dan fungsi, AIRism kini memasukkan fitur anti bau dan memiliki berat yang lebih ringan, yaitu 10 gram, daripada produk sebelumnya. Fitur anti bau diklaim membuat pakaian lebih nyaman karena kain terbuat dari serat khusus yang bisa menetralisir bau keringat, sedangkan berat yang ringan membuat tubuh lebih mudah bergerak dan tidak terasa ketat sehingga memberikan efek seolah tidak mengenakan pakaian dalam.

Uniqlo sebelumnya memang telah mengeluarkan lini AIRism innerwear untuk pria, wanita, dan anak-anak. Hanya saja, baru di 2017 raksasa fashion asal Jepang ini meluncurkan kategori Seamless untuk pakaian dalam wanita. Terdiri dari kaos lengan pendek hingga kamisol dengan bra di dalamnya, fitur seamless menghilangkan jahitan pada pakaian dalam supaya tidak mudah terlihat sekalipun Anda mengenakan kemeja putih. Fungsinya pun tetap sama, yaitu anti bau, cepat kering, sejuk, lentur, dan bertekstur halus.

Uniqlo Hadirkan Koleksi Pakaian Dalam AIRism Anti Bau Foto: Dok. Uniqlo


"Untuk kategori wanita, penyerapan keringat lebih unggul untuk mencegah keringat dingin," ujar Diah Ayu Eka Aswidianti atau Winny, selaku marketing Uniqlo Indonesia.

AIRism untuk pria juga mengedepankan fitur penyerapan keringat yang tinggi sehingga pakaian menjadi lebih mudah kering dan tidak bau meski keringat banyak keluar. Manfaat itu telah dibuktikan oleh Marcel Chandrawinata, spokesperson Uniqlo AIRism yang telah menggunakannya sejak 2013. Sebagai seseorang yang mudah berkeringat, Marcel selalu mencari pakaian yang sangat nyaman dipakai, bahkan ketika berkeringat sekalipun. Hal itu ia temukan pada lini AIRism pria yang terdiri dari AIRism Reguler, Mesh, dan Seamless.

Uniqlo Hadirkan Koleksi Pakaian Dalam AIRism Anti Bau Foto: Dok. Uniqlo


"Ketika pakai kaos dalam itu, somehow keringatnya nggak keluar sampai menembus baju," kata aktor kelahiran 1987 ini saat ditemui Wolipop dalam acara peluncuran lini AIRism Seamless Uniqlo di restoran Locanda, Senayan, Jakarta (27/4/2017).

AIRism memiliki serat kain khusus, yaitu microfiber untuk pria dan cupra untuk wanita. Microfiber mengandung polimer kationik yang dibuat dengan sangat halus, serupa dengan cupra, serat alami yang lebih halus dari kapas. Dengan bahan tersebut, perawatan pun tidak perlu perhatian khusus, bahkan tidak perlu disetrika bila ingin segera digunakan. Koleksi AIRism dijual dengan harga antara Rp 149 ribu hingga Rp 299 ribu.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177