Selasa, 25/04/2017 19:38 WIB

Foto: Deretan Pria Geek yang Berhasil Membuat Para Selebriti Jatuh Hati

Eny Kartikawati - wolipop
Foto: Deretan Pria Geek yang Berhasil Membuat Para Selebriti Jatuh Hati Foto: Dok. Instagram, ist
Jakarta - Aktris Amber Rose memamerkan kemesraannya dengan Elon Musk, pria geek yang disebut-sebut sebagai perwujudan Iron Man di dunia nyata. Selain Amber, berikut deretan selebriti cantik yang juga terpikat pada pria geek:

William Knight
Foto: Dok. Instagram, ist

Aktris Emma Watson dikabarkan pacaran dengan seorang pria geek bernama William Knight. Kedekatan mereka terkuak ke publik pada Februari 2016. William merupakan lulusan Universitas Princeton dengan gelar Sarjana Ekologi dan Evolusi Biologi pada 2003. Dia kemudian melanjutkan kuliah untuk gelar MBA ke Columbia Business School.

Disebut-sebut datang dari keluarga kaya di New York, dia dan saudara kembarnya, bekerja di Medallia, sebuah start-up software. Medallia merupakan platform yang di pakai oleh perusahaan besar maupun menengah untuk mendengarkan pendapat pelanggan.

William sendiri menyebut dirinya sebagai ech/entrepreneurship. Dia menyukai fotografri, seni, tulis-menulis, petualangan dan hal-hal yang berhubungan dengan alam. Gajinya dari pekerjaannya saat ini mencapai US$ 153.722 atau sekitar Rp 2 miliar.

Alexis Ohanian
Foto: Dok. Instagram, ist

Petenis Serena Williams mengumumkan pertunangannya dengan pendiri Reddit, Alexis Ohanian pada 29 Desember 2016. Keduanya dikabarkan pacaran sejak Oktober 2016. Saat ini Serena tengah mengandung anaknya dengan Alexis. Kehamilannya sudah memasuki usia 20 minggu.

Alexis Ohanian yang mendirikan Reddit saat usianya baru 22 tahun pernah mengatakan bahwa dia salah satu orang yang bisa sukses karena perkembangan teknologi digital. Sekarang ini, Reddit telah sangat berkembang dengan memiliki 542 juta pengguna yang resmi terdaftar dari berbagai belahan dunia. Situs tersebut berada di peringkat empat website paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat.

Kwame Ferreira
Foto: Dok. Instagram, ist

Kwame Ferreira merupakan pasangan hidup aktris Lily Cole. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Wylde. Bayi tersebut lahir pada September 2015.

Lily dan Kwame diketahui berpacaran sejak 2013. Kwame sendiri merupakan seorang enterpereneur di bidang teknologi. Dia pendiri dan CEO dari Kwamecorp, konsultan inovasi untuk perusahaan seperti Samsung dan Intel.

Perkenalan Lily dan Kwame terjadi karena teknologi. Keduanya bertemu ketika bintang film 'Snow White and the Huntsman' itu mendirikan Imposibble, situs jejaring sosial untuk berbagi kepada sesama. "Dia menawari membantuku membuat platform Imposibble. Setelah bekerja bersama untuk waktu lama, Kwame dan aku jatuh cinta," kata aktris 29 tahun itu.

Evan Spiegel
Foto: Dok. Instagram, ist

Evan Spiegel merupakan tunangan dari Miranda Kerr. Evan yang dikenal sebagai pendiri dan CEO Snapchat mengajukan lamaran romantis pada Miranda Juni 2016. Saat itu, perasaan Miranda campur aduk. Ia tidak menyangka Evan melamarnya sambil memberikan cincin indah nan mewah. Miranda dan Evan berpacaran sejak Juni 2015.

Pria yang berusia delapan tahun lebih muda dari Miranda ini sudah gemar dengan teknologi sejak kecil. Saat SMA, dia banyak menghabiskan waktu di laboratorium komputer, mengutak atik Photoshop, dan merakit komputer sendiri. Evan merupakan lulusan Stanford University jurusan desain produk. Bersama seorang rekannya, dia mendirikan Snapchat pada 2011. Karena popularitasnya, Mark Zuckerberg sempat menawar Snapchat senilai US$ 3 miliar, namun ditolak Evan. (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com