Selasa, 25/04/2017 13:07 WIB

Kisah Cinta Amber Heard, Dipukul Johnny Depp Hingga Move On dengan Miliuner

Eny Kartikawati - wolipop
Kisah Cinta Amber Heard, Dipukul Johnny Depp Hingga Move On dengan Miliuner Foto: Amber Heard/Instagram
Jakarta - Sosok aktris Amber Heard kembali menjadi pemberitaan setelah pada 2016 lalu dia membuat pengakuan menghebohkan mengenai pernikahannya dengan Johnny Depp. Saat itu Amber mengaku Johnny melakukan KDRT padanya. Foto-foto wajahnya babak belur karena dipukuli oleh bintang Pirates of the Carribean itu pun beredar di dunia maya.


Hampir setahun berlalu setelah kasus keretakan rumah tangganya, Amber yang sudah bercerai dari Johnny kembali menjadi buah bibir. Kali ini karena dia sudah sukses move on dengan dipacari miliuner Elon Musk, founder Zip2, Paypal, Solar City, Spacex dan Tesla Motors.

Nama Elon Musk bagi penggemar film Iron Man bukanlah orang asing. Sutradara Iron Man, Jon Favreau, menyebut sosok Elon lah yang menginspirasinya membuat film yang dibintangi Robert Downey Jr. itu. Menurutnya Elon adalah sosok Iron Man di dunia nyata.

Kabar kedekan Amber dengan Elon terkuak pada akhir musim panas kemarin. Miliuner 45 tahun itu disebut-sebut memberikan uang sumbangan ke Art of Elysium, yayasan seni dimana Amber menjadi pendukung utamanya.

Hollywood Reporter melaporkan Elon sebenarnya sudah lama berusaha berkenalan dengan Amber. Dia pernah menghubungi sutradara Machete Kills, Robert Rodriguez, minta bertemu dengan para bintang filmnya, termasuk Amber.

Kisah Cinta Amber Heard, Dipukul Johnny Depp Hingga Move On dengan MiliunerFoto: Dok. Instagram/elonmusk


"Bisakah kamu menuliskan pesan untuknya, memberitahunya bawa aku ingin mengajaknya makan siang di LA?" begitu email yang ditulis Elon pada Robert. Pada saat itu Elon mengungkapkan di emailnya, dia bukan bermaksud mengajak Amber kencan. Dia hanya ingin berkenalan karena wanita 31 tahun itu dilihatnya sebagai sosok yang menarik.

Entah bagaimana ceritanya, setelah email kenalan tersebut, Elon pada akhirnya bertemu Amber. Keduanya terlihat beberapa kali bersama, mulai dari jalan-jalan di South Beach, Florida, Amerika Serikat hingga berpesta di London. Pada saat itu kabar yang beredar keduanya hanya berteman karena di waktu yang bersamaan Amber tengah proses cerai dari Johnny begitu juga Elon proses cerai dengan istrinya aktris Talulah Riley.

Elon sendiri melalui pasang-surut pernikahan dengan Talulah Riley. Keduanya menikah pada 2010 dan bercerai pada 2012. Namun pada 2013, mereka menikah lagi. Setahun berselang, Elon mengajukan gugatan cerai yang kemudian ditariknya kembali. Dan pada 2016 giliran Talulah yang menggugat cerai. Pada Maret 2016, akhirnya mereka resmi bercerai.

Setelah sama-sama bercerai, kabar adanya asmara antara Elon dan Amber kembali hangat. Apalagi setelah paparazzi mendapatkan foto mereka tampak mesra di Australia, lokasi syuting film terbaru Amber pada 22 April 2017 kemarin. Ini menjadi momen keduanya tampil mesra pertamakali di publik.

Tidak lama setelah foto kemesraan mereka beredar, keduanya pun seolah menyatakan pada publik bahwa mereka memang pasangan. Pernyataan itu dibuat melalui postingan foto di Instagram. Pada Senin (24/4/2017), Amber dan Elon sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka di sebuah acara di Gold Coast, Australia.

Pada foto yang diunggah keduanya, Amber tampak menyandarkan tangannya ke pundak pria miliuner tersebut. Dan di pipi Elon tampak ada bekas lipstik dari bibir Amber. "Cheeky," tulis Amber di keterangan fotonya.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com