Minggu, 23/04/2017 16:10 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Hipnotis Kru di Audisi Sunsilk Hijab Hunt, Hijabers Ini Buat Juri Speechless

Alissa Safiera - wolipop
Hipnotis Kru di Audisi Sunsilk Hijab Hunt, Hijabers Ini Buat Juri Speechless Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Hijabers bernama Mia Puspa sekali lagi menunjukkan kebolehannya dalam melakukan hipnotis. Setelah di audisi Sunsilk Hijab Hunt Bandung hari pertama, Sabtu (22/4/2017) ia membuat seorang panitia lupa namanya, kali ini Mia menjadikan sukarelawan lainnya sebagai pianis.

Naik ke atas panggung di audisi hari kedua yang dihelat di Ballroom Masjid Agung Trans Studio Bandung, Mia menghipnotis dua kru dari panitia untuk unjuk kebolehannya di hadapan juri Nycta Gina dan Anniesa Hasibuan.

Hipnotis Kru di Audisi Sunsilk Hijab Hunt, Hijabers Ini Buat Juri SpeechlessFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
"Saya ingin menampilkan seni berkomunikasi," kata Mia sebelum meminta relawan naik ke panggung yang lalu membuat dua juri kebingungan.

Mia lalu memulainya dengan meminta dua relawan untuk rileks. Lalu diberi sugesti bila keduanya adalah dua pianis profesional. Kemudian lalu dikumandangkan, dan kedua relawan mulai memainkan tangannya layaknya pianis.

Penampilan itu pun membuat dua juri tak bisa berkata-kata. "Luar biasa sekali aku nggak tahu mau ngomong apa," ujar Nycta Gina.

Hipnotis Kru di Audisi Sunsilk Hijab Hunt, Hijabers Ini Buat Juri SpeechlessFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Mia menjelaskan latar belakangnya bisa melakukan hipnotis adalah karena ia mempelajari ilmu hypnotherapy. Ilmu ini membantu pekerjaannya yang berprofesi sebagai perawat.

"Biasanya untuk menghilangkan phobia, atau sakit dari yang kecil kayak pusing, sampai kita ada hypnobeauty untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri orang," imbuh Mia.

Hipnotis Kru di Audisi Sunsilk Hijab Hunt, Hijabers Ini Buat Juri SpeechlessFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Kekaguman juga diungkapkan Anniesa Hasibuan. Menurutnya, bakat unik ini sangat bagus karena digunakan pula untuk tujuan positif.

"Aku kagum apapun background kamu tapi kamu mau mencoba hal baru dengan tujuan positif. Aku takjub sampai nggak bisa ngomomg apa-apa," ujar Anniesa Hasibuan. (als/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com