Sabtu, 22/04/2017 16:30 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Foto: Ada Belle 'Beauty and the Beast' di Audisi Sunsilk Hijab Hunt Bandung

Alissa Safiera - wolipop
Foto: Ada Belle Beauty and the Beast di Audisi Sunsilk Hijab Hunt Bandung Foto: Alissa Safiera/Wolipop
Jakarta - Suasana audisi Sunsilk Hijab Hunt Bandung semakin ramai dari tadi pagi sampai sore hari ini, Sabtu (22/4/2017). Salah satunya datang dengan kostum yang langsung mencuri perhatian, tak lain adalah gaun Belle di film Beauty and the Beast.

Hijabers ini datang ke tempat audisi lengkap dengan hijab coklat mengikuti warna rambut Belle. Bentuk hijab juga divariasikan sehingga mirip rambut yang ditata di satu sisi. Tak lupa ada pita sebagai headpiece yang juga berwarna kuning.

Belle asal Bandung itu melengkapi penampilannya dengan gaun kuning aksen draperi ala film yang baru dimainkan Emma Watson tersebut. Disertai dalaman atau manset yang juga berwarna kuning.

Foto: Ada Belle 'Beauty and the Beast' di Audisi Sunsilk Hijab Hunt BandungFoto: Alissa Safiera/Wolipop
Di balik kostum Belle itu adalah mahasiswi bernama Aresti Likavia yang berusia 21 tahun. Sesuai kostumnya, di audisi kali ini ia akan menampilkan bakat berakting sebagai Belle. Selain akting, diselipkan juga sedikit nyanyian dari mahasiswi ITB itu.

"Aku sengaja memilih kostum ini karena kan film Beauty and the Beast lagi hits sekarang. Aku jilbab kreasi sendiri, kalo baju aku nyewa di tempat sewa kostum," urainya kepada Wolipop.

Ditanya soal motivasinya mengikuti Sunsilk Hijab Hunt, wanita yang juga hobi berteater itu mengatakan bila di audisi ini ia ingin mencari pengalaman baru.

"Aku pernah ikut Hijab Hunt di 2013, cuma belum lolos. Sekarang aku ingin lebih mengeksplorasi diri aku," lanjutnya. (als/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177