Jumat, 21/04/2017 19:02 WIB

Besok, Sunsilk Hijab Hunt 2017 Gelar Audisi di Bandung!

Arina Yulistara - wolipop
Besok, Sunsilk Hijab Hunt 2017 Gelar Audisi di Bandung! Foto: Dok. Detikcom
Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 melanjutkan roadshow ke Bandung, Jawa Barat. Rencananya audisi di Bandung akan berlangsung di Ballroom Masjid Agung Trans Studio Bandung, Jl. Jendral Gatot Subroto, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, besok, Sabtu (22/4/2017). Bagi mojang Bandung yang belum mendaftar kontes unjuk bakat tingkat nasional itu yuk isi formulir online-nya dengan klik DI SINI. ((http://hijabhunt.detik.com/pendaftaran/offline/))

Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Bandung akan digelar selama dua hari yakni pada Sabtu (22/4/2017) dan Minggu (23/4/2017). Untuk semua hijabers yang ingin ikut audisi tersebut wajib hadir pada hari Sabtu. Meski digelar selama dua hari, seluruh peserta Sunsilk Hijab Hunt 2017 harus berhadapan dengan juri internal dari tim Detikcom dan Trans7. Ketika Anda lolos audisi tahap pertama baru bisa bertemu juri tamu pada hari kedua yang berlangsung Minggu (23/4/2017).

Aktris cantik Nycta Gina kembali menjadi juri untuk audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Bandung. Gina akan ditemani oleh desainer busana muslim Anniesa Hasibuan dalam menyeleksi hijabers yang lolos juri internal. Mereka juga yang akan menentukan tiga pemenang favorit di Bandung.

Tiga hijabers terfavorit bisa membawa pulang hadiah jutaan rupiah. Juara favorit pertama akan membawa hadiah Rp 2 juta. Sementara juara favorit kedua mendapatkan Rp 1,5 juta. Dan juara favorit terakhir meraih uang tunai Rp 1 juta. Meski masuk sebagai peserta terfavorit juri namun mereka belum tentu lolos ke audisi 50 besar Sunsilk Hijab Hunt 2017. Hijabers dengan nilai tertinggilah yang bisa masuk audisi 50 besar di Jakarta.

Sebagai salah satu juri di Bandung, Gina berpesan kepada para hijabers yang akan audisi nanti agar mempersiapkan diri dengan matang. Jika merasa multitalenta, ada baiknya pilih talenta yang benar-benar dikuasai. Jangan memaksakan diri untuk menampilkan semua bakat Anda karena bisa membuat penampilan kurang maksimal.

Agar maksimal saat audisi, berusahalah untuk totalitas ketika mengikuti ajang berhadiah umrah dan total uang tunai ratusan juta rupiah itu. Ketika hari H audisi, Anda juga disarankan datang sebelum pukul 09.00agar mendapat nomor urut terdepan. Ada pula pendaftaran on the spot bagi yang belum mendaftar. Namun Anda perlu membawa file foto berukuran besar untuk melengkapi data.

Selain pendaftaran di tempat, panitia Sunsilk Hijab Hunt 2017 juga menyediakan jalur fast track bagi yang tak ingin antre panjang. Cara agar bisa masuk jalur fast track hanya dengan membawa dua shampoo Sunsilk Hijab Recharge ukuran 170 ml. Jalur fast track berlaku untuk 100 orang pertama yang membawa botol Sunsilk tersebut.

Setelah dari Bandung, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 berakhir di Jakarta pada Sabtu (29/4/2017). Anda masih punya kesempatan mendaftar secara online untuk mengikuti audisi di Bandung dan Jakarta. Ingat, pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt 2017 tidak dipungut biaya apa pun alias gratis.


(aln/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com