Jumat, 21/04/2017 18:25 WIB

Wanita Ini Kesakitan Setelah Pakai Masker Komedo di Seluruh Tubuh

Kiki Oktaviani - wolipop
Wanita Ini Kesakitan Setelah Pakai Masker Komedo di Seluruh Tubuh Foto: dok. Youtube
Jakarta - Masker kecantikan berwarna hitam biasa digunakan di sekitar wajah atau hidung untuk menghilangkan komedo. Masker yang cara pemakaiannya dipulaskan dan ketika masker kering ditarik dari wajah itu sering menimbulkan rasa sakit. Meski sakit, namun masker tersebut menjadi idola karena membuat kulit jadi lebih bersih dan halus. Bagaimana jika masker penghilang komedo itu dipakai di seluruh tubuh?

Vlogger kecantikan Nicole Sykes mencoba tantangan dengan menggunakan masker komode yang dibalur di seluruh tubuh. Nicole sangat berani melakukan tantangan tersebut karena ia pasti akan menahan rasa sakit ketika masker yang sudah kering dikelupaskan.
Wanita Ini Kesakitan Setelah Pakai Masker Komedo di Seluruh TubuhFoto: dok. Youtube

'Full body blackhead off mas challenge', begitulah tantangan kecantikan yang diunggahnya di Youtube. Nicole mengatakan agar tubuhnya tidak semakin sakit saat masker dikelupaskan, ia sebelumnya mencukur bulu-bulu di sekitar tubuhnya.

Setelah seluruh tubuhnya dipulaskan dengan masker komedo yang menghabiskan empat botol, kulit tubuh Nicole berwarna hitam pekat. Wanita berambut pirang itu kemudian mengeringkan maskernya dengan hairdryer.

Saat masker kering, Nicole menyadari bahwa di beberapa bagian tubuhnya timbul bentol di sana-sini karena reaksi alergi. Nicole merasakan bahwa kulitnya seperti ketarik. Detik-detik menjelang masker dikelupaskan pun tiba.

Berkali-kali Nicole mengatakan kesakitan saat mengelupaskan masker tersebut. "Setidaknya kulitku akan lebih dan tereksfoliasi," kata Nicole.

"Rasanya seperti dicakar oleh 10 ribu kucing, terutama di bagian belakang lengan," ucapnya lagi.

Meski kulit tubuhnya kemerahan karena hasil kelupasan masker, namun Nicole puas dengan kulit tubuhnya. Nicole mengatakan bahwa kulitnya jadi mulus dan lebih bersih. Sama seperti saat mengelupaskan komedo, sisa-sisa kulit mati terlihat menempel di 'kerak' masker.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com