Jumat, 21/04/2017 15:39 WIB

Indahnya Gaun Pengantin Rancangan Ivan Gunawan yang Jadi Viral

Hestianingsih - wolipop
Indahnya Gaun Pengantin Rancangan Ivan Gunawan yang Jadi Viral Foto: Instagram/ivan_gunawan
Jakarta - Ivan Gunawan menjadi pemberitaan media asing. Adalah Daily Mail, situs berita asal Inggris yang memuat nama desainer berusia 36 tahun itu, Kamis (20/4/2017).

Daily Mail menyebut gaun pengantin rancangan Ivan menjadi viral di Instagram dengan jumlah total likes mencapai ratusan ribu. Dilihat dari laman situs, gaun pengantin yang dimaksud dikenakan oleh salah satu klien Igun --begitu sapaan akrabnya-- Intan Azzahra yang menikah dengan Zendhy Zaen.

Keduanya sebenarnya telah menikah sejak satu bulan lalu. Namun foto gaun pengantin yang diposting Igun di Instagram pribadinya rupanya terus mendapatkan likes hingga mencapai angka ratusan ribu.
Foto: Instagram/ivan_gunawan

Igun mem-posting enam foto gaun pengantin yang dikenakan Intan. Setiap foto yang di-posting mendapatkan likes lebih dari puluhan ribu sehingga jika ditotal, jumlah likes dari enam foto sudah mencapai 300 ribuan.

Gaun rancangan Igun yang satu ini memang spektakuler, dengan gelepai yang membuat siluetnya bervolume ditambah train panjang sehingga menambah kesan mewah. Belum lagi tebaran mutiara, payet hingga kristal yang menghiasi seluruh bagian busana.
Foto: Instagram/ivan_gunawan

Aksen cangkang kerang yang dikreasikan dari butiran-butiran kristal serta payet tentu memerlukan ketelitian dan ketelatenan tinggi dalam pengerjaannya. Belum lagi ekor gaun yang panjang menyapu lantai. Maka tidak heran jika gaun ini menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Pesta pernikahan Intan dan Zendhy sendiri memang bertemakan negeri dongeng. Tampak pelaminan berhiaskan ornamen dan backdrop istana megah berwarna-warni. Kedua mempelai pun terlihat seperti pangeran dan puteri.
Foto: Instagram/ivan_gunawan

"Azzahra mengenakan gaun dengan garis leher model hati dan detail berbentuk rumah kerang mengingatkan kita pada gaya glamor Hollywood," tulis Daily Mail.

Kaya detail dan megah, menjadi salah satu ciri khas Igun dalam mencipta gaun pengantin maupun pesta. Kristal Swarovski menjadi salah satu andalan Igun untuk menghadirkan kesan glamor, begitu juga dengan ornamentasi tiga dimensi, payet serta mutiara. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com