Jumat, 21/04/2017 10:48 WIB

Demi Ulang Tahun Manajer, Mariah Carey Habiskan Uang Rp 453 Juta

Rista Adityaputry - wolipop
Demi Ulang Tahun Manajer, Mariah Carey Habiskan Uang Rp 453 Juta Foto: Thinkstock
Jakarta - Kesuksesan seorang penyanyi tentu ikut melibatkan keahlian sang manajer untuk mengurus serangkaian jadwal pekerjaan yang masuk. Untuk itu, tidak heran jika Mariah Carey tak segan-segan menghabiskan uang banyak untuk memanjakan sang manajer, Stella Bulochnikov.

Diva yang baru saja putus dengan kekasihnya Bryan Tanaka itu, memberikan hadiah koper besar Louis Vuitton seharga US$ 34 ribu atau sekitar Rp 453 juta untuk Stella. Tidak hanya kado mewah, Mariah juga membuatkan Stella perayaan ulang tahun di restoran Catch LA, Hollywood, Rabu (19/4/17).

"Dia mendorong koper itu keluar sambil membawa berlian. Kemudian dia berjalan diikuti pelayan-pelayan dengan membawa lebih banyak berlian dan champagne," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Page Six.

Ketika perayaan ultah terjadi, semua lagu hits Mariah Carey dilantunkan dalam restoran yang kerap didatangi para selebriti Hollywood itu. Perayaan dihadiri keluarga terdekat termasuk ayah Stella dan kedua anaknya, Mishka dan Sasha Bulochnikov.
Foto: Instagram

"Kedua anaknya bahkan menghadiahi Stella tas Balenciaga," tambahnya.

Kebahagiaan Stella dan Mariah ikut dibagikan dalam unggahan foto sang manajer di Instagram. "The most exquisite girl inside and out with such a beautiful and festive soul. You give life to everything you touch," tulisnya memuji pelantun lagu "All I Want For Christmas Is You" tersebut. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com