Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Jumat, 21/04/2017 09:09 WIB

Yang Harus Dilakukan Ketika Karier Terasa Jalan di Tempat

Rani Dharma - Wolipop
Yang Harus Dilakukan Ketika Karier Terasa Jalan di Tempat Foto: Thinkstock
Jakarta - Karir saya saat ini terasa datar, kadang saya menikmati dan kadang saya tidak menikmati atau bisa dibilang malas-malasan bekerja. Terlebih lagi hubungan percintaan saya baru-baru ini kandas dan pisah tidak secara baik-baik. Saat ini pun saya dalam fase patah hati dan merasa susah untuk move on, bahkan berusaha untuk fokus kerja pun saya harus berusaha dengan keras. Apakah hubungan serius yang sudah kandas ini sangat mempengaruhi karir saya ke depannya nanti? Bagaimana saya harus memperbaiki kualitas diri agar menjadi pribadi yg lebih baik lagi? Mohon bantuan dan masukannya.

(Al, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Messenger of Submersibles, Ten of Airships dan Eight of Leviathan. Dari kartu-kartu tersebut jelas bahwa masalah hati pastinya mempengaruhi pemikiran dan semangat Anda. Namun di sini pemetaannya jelas, masalah hati sebenarnya tidak parah, harus diterima dan jadikan motivasi untuk ke depan. Sedangkan yang terlihat sangat mengganggu adalah kebosanan dalam pekerjaan. Apakah Anda benar-benar suka pekerjaan ini ataukah memang hanya menutupi kebutuhan finansial semata?

Terlihat banyak kekecewaan karena rasa kurang dihargai, tidak ada kemajuan dan hati-hati karena kemalasan Anda mulai terlihat oleh manajemen. Untuk itu Anda perlu berkonsultasi dengan teman yang selalu mempunyai semangat di luar kantor. Bagaimana berstrategi, bagaimana agar pekerjaan Anda terlihat dan bukan teman Anda saja yang mendapat pujian. Anda harus dikenali sebagai pekerja cerdas atau orang yang benyak memberi dan mengaplikasikan inisiatif baik. Hal ini perlu dipikirkan dan diterapkan sesegera mungkin. Dengan demikian, akan didapatkan penghargaan dan diharapkan harga diri Anda kembali naik. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com