Jumat, 21/04/2017 07:58 WIB

Dolce & Gabbana Rilis Peralatan Dapur Stylish

Rista Adityaputry - wolipop
Dolce & Gabbana Rilis Peralatan Dapur Stylish Foto: Dolce & Gabbana
Jakarta - Dolce & Gabbana merupakan rumah mode yang terkenal dengan koleksi pakaian dan aksesori mewahnya. Label asal Italia ini juga telah menyumbangkan berbagai aspirasi dalam dunia fashion.

Namun, sepertinya Anda akan segera melihat brand ini di dalam dapur. Dolce & Gabbana memutuskan untuk merambah ke dunia masak-memasak dengan koleksi peralatan rumah tangga mereka, Sicily Is My Love.
Dolce & Gabbana Rilis Peralatan Dapur <i>Stylish</i>Foto: Dolce & Gabbana

Sicily Is My Love adalah lini terbaru hasil kolaborasi Dolce & Gabbana dengan SMEG, perusahaan Italia yang memproduksi berbagai macam peralatan rumah tangga berkualitas. Sicily Is My Love merupakan lini yang terinspirasi dari cerita rakyat Italia bagian Selatan dan Sisilia.

Produk-produk yang ada dalam lini ini terdiri dari blender, mixer, mesin pembuat kopi, pemanggang roti, teko pemanas air, hingga juicer khusus jeruk. Pada tahun sebelumnya, Dolce & Gabbana telah meluncurkan produk rumah tangga yang lebih besar, yaitu kulkas, dan berhasil meraih kesuksesan. Berkolaborasi pula dengan SMEG, tema yang diusung pun sama, yaitu simbol-simbol dan konsep yang berhubungan dengan Sisilia.
Dolce & Gabbana Rilis Peralatan Dapur <i>Stylish</i>Foto: Dolce & Gabbana

Sesuai dengan temanya, semua produk ini memiliki gambar-gambar yang jelas merepresentasikan cerita rakyat asal Sisilia, seperti jeruk, pir berduri, dan buah ceri merah. Dilansir dari situs resminya, ketiga buah tersebut dibingkai dalam motif segitiga yang dinamakan crocchi yang menghiasi peralatan rumah tangga ini.

Tidak hanya crocchi, motif lain yang dipakai adalah nuansa bebungaan dan gambar gunung Etna yang megah dikelilingi hiasan ornamental dan daun achantus yang dekoratif. Selain motif yang unik, Sicily Is My Love memiliki warna-warna cerah seperti merah, biru, kuning, dan hijau.
Dolce & Gabbana Rilis Peralatan Dapur <i>Stylish</i>Foto: Dolce & Gabbana

Koleksi peralatan dapur ini rencananya akan diluncurkan pada Oktober 2017. Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk peralatan rumah tangga stylish ini. Sebelumnya kulkas yang dirilis duo desainer ini pada 2016 dipasarkan seharga US$ 34 ribu atau mencapai Rp 453 juta. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com