Kamis, 20/04/2017 18:30 WIB

Cerita Rinaldy A. Yunardi yang Kaget Topengnya Dipakai Nicki Minaj

Rahmi Anjani - wolipop
Cerita Rinaldy A. Yunardi yang Kaget Topengnya Dipakai Nicki Minaj Foto: Dok. Video Klip Nicki Minaj 'No Frauds'
Jakarta - Rinaldy A. Yunardi kembali membanggakan industri fashion Indonesia. Pasalnya, karya desainer aksesori couture itu lagi-lagi dipakai oleh artis mancanegara. Kali ini adalah Nicki Minaj yang menggunakan topengnya di video klip terbaru sang rapper bertajuk No Frauds. Yang menarik, pria yang akrab disapa Yung Yung itu awalnya tidak tahu jika karyanya akan dipakai Nicki.

Kepada Wolipop, Yung Yung mengaku memang mendapat tugas dari representatifnya di Hong Kong, Faye Liu untuk membuat sebuah topeng awal April lalu. Tapi Fashion Director The Clique PR & Brand Consultancy itu tidak memberitahu untuk siapa atau akan digunakan untuk apa topeng tersebut. Yung Yung pun diberi kebebasan dan kepercayaan oleh Faye dalam mendesainnya.

Cerita Rinaldy A. Yunardi yang Kaget Topengnya Dipakai Nicki MinajFoto: Dok. Video Klip Nicki Minaj 'No Frauds'
"Faye nggak mau ngomong untuk siapa dan konsepnya seperti apa. Dia hanya bilang, 'Pokoknya desain saja apa yang ada dipikiran kamu dengan ciri khas kamu.' Akhirnya saya kirim tiga desain lalu dipilih salah satu," kata Yung Yung ketika dihubungi via telepon, Kamis, (20/4/2017).

Menurut Yung Yung, alasan Faye tidak memberitahukan siapa orang yang akan memakai topeng adalah karena iseng dan ingin memberi kejutan. Benar saja, ketika perancang itu tahu bahwa topengnya dipakai rapper Amerika Serikat tersebut, ia mengaku memang terkejut.

"Kaget dong. Seorang Nicki Minaj. Wow," ungkap Yung Yung dengan bangga.

Cerita Rinaldy A. Yunardi yang Kaget Topengnya Dipakai Nicki MinajFoto: Mohammad Abduh/Wolipop
Dirancang oleh seorang desainer aksesori couture pertama di Asia, tampilan topeng tersebut tentu tidak mengecewakan. Topeng tidak hadir menutupi seluruh wajah Nicki karena didominasi material kawat yang dibuat menyilang secara renggang. Di sekelilinginya, hiasan itu dipermanis dengan tempelan bunga, kristal Swarovski, hingga mutiara.

"Ini pengerjaannya cepat banget, semingguan lebih. Saya nggak menghitung hari lagi, secepatnya saja," imbuhnya. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com