Kamis, 20/04/2017 16:40 WIB

Resep Diet & Kecantikan Julia Roberts, Si Wanita Tercantik Sedunia

Daniel Ngantung - wolipop
Resep Diet & Kecantikan Julia Roberts, Si Wanita Tercantik Sedunia Foto: Getty Images
Jakarta -
Julia Roberts untuk kelima kalinya mendapat gelar Wanita Tercantik di Dunia dari majalah People. Ia pun berhasil membuktikan bahwa kecantikannya tak lekang oleh waktu meski usianya hampir setengah abad. Lantas apa rahasianya?

Pola hidup sehat adalah kuncinya. Aktris kelairan Georgia, AS, 49 tahun lalu, itu sangat disiplin bergaya hidup sehat, terutama dalam hal diet.


Untuk menu sarapan, ia menyantap telur rebus, buah apokat, roti panggang, kopi, blueberry, dan air kelapa. Lalu salad dan ayam panggang sebagai menu makan siang. Sementara menu makan malamnya terdiri dari salmon, nasi merah, dan apokat. Sebagai hidangan penutup, aktris pemenang Oscar ini menikmati cookies favorit.

Ini Resep Diet & Ritual Kecantikan Julia Roberts, Si Wanita Tercantik SeduniaFoto: Getty Images
Julia pun menjaga bentuk fisiknya dengan berolahraga. Yoga selama 90 menit jadi andalannya. Selain mengisi waktu senggang dengan bermain Mahjongg, ia juga senang berada di tengah orang-orang yang bahagia. "Itulah yang membuat orang tampak menawan," kata pengisi suara film 'Smurfs: The Lost Village' itu seperti dikutip E! Online.

Di saat banyak wanita yang memilih Botox dan filler agar tetap awet muda, Julia justru memilih menua secara alami. Kendati begitu, ia tidak anti terhadap keduanya.
Ini Resep Diet & Ritual Kecantikan Julia Roberts, Si Wanita Tercantik SeduniaFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Dikenal dengan senyumannya yang sumringah, bintang yang namanya meroket berkat film 'Pretty Woman' itu punya cara tersendiri untuk menjaga gigi putihnya. Seperti diajarkan sang kake, baking soda jadi andalannya.

"Kakekku menggosok giginya dengan sikat gigi yang sudah diolesi baking soda. Sepanjang hidupnya, kakekku hanya pernah sekali mengalami gigi berlubang," ungkap istri Daniel Moder itu.

(dng/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com