Kamis, 20/04/2017 16:18 WIB

Di Usia 73 Tahun, Wanita Ini Jadi Model Lingerie

Kiki Oktaviani - wolipop
Di Usia 73 Tahun, Wanita Ini Jadi Model Lingerie Foto: dok. Calvin Klein
Jakarta - Kebanyakan model lingerie datang dari gadis-gadis muda dengan tubuh yang masih kencang. Tapi untuk iklan underwear Calvin Kelin terbaru ingin menunjukkan sisi berbeda dengan menggunakan model 73 tahun.

Model Lauren Hutton terpilih sebagai wanita paling tua dalam iklan underwear tersebut. Lauren tidak murni mengenakan lingerie yang mengekspos banyak kulitnya. Lingerie-nya dikamuflase dengan kemeja yang sengaja tidak dikancing sehingga bra yang mengintip masih tetap terlihat.

Calvin Klein menampilkan Lauren dalam rangka merayakan wanita dalam berbagai usia. Perusahaan fashion tersebut menampilkan model dari usia termuda 18 tahun hingga 73 tahun.
Di Usia 73 Tahun, Wanita Ini Jadi Model LingerieFoto: dok. Calvin Klein

Bintang yang ikut meramaikan iklan kampanye Calvin Klein adalah Rashida Jones, Kristen Dunst, Laura Harrier, Nathalie Love, Maya Hawke (putri dari Uma Thurman dan Chase Sui. Yang paling menarik atensi di sini tentu saja Lauren Hutton mengingat usianya berkepala tujuh.

Menampilkan model paruh baya kini seolah menjadi tren di ranah industri fashion. Brand fashion bernama The Dreslyn juga menampilkan wanita tua berusia 60 tahun dalam kampanye mereka.

Mmodel bernama Yazemeenah Rossi itu menunjukkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan busana renang. Meski rambutnya sudah berubah, namun Yazemeenah tampak percaya diri dalam balutan busana yang cukup seksi itu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com