Kamis, 20/04/2017 08:25 WIB

Alasan yang Buat Kendall Jenner Berbeda dari Kim Kardashian dan Kylie

Kiki Oktaviani - wolipop
Alasan yang Buat Kendall Jenner Berbeda dari Kim Kardashian dan Kylie Foto: Getty Images
Jakarta - Kendall Jenner selalu merasa berbeda dari kakak beradiknya. Hampir semua orang bisa melihat hal itu. Salah satu contoh kecilnya adalah Kendall bukan penggemar makeup contouring yang seolah menjadi ciri khas keluarga Kardashian-Jenner.
Alasan yang Buat Kendall Jenner Berbeda dari Kim Kardashian dan KylieFoto: Getty Images

Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar Amerika, model 21 tahun itu mengungkapkan sejak kecil dia merasa tidak sama dengan kakak dan adiknya termasuk Kim Kardashian dan Kylie Jenner yang selalu dimirip-miripkan. Kakak dan adik perempuan Kendall begitu feminin, sementara Kendall tidak merasa seperti mereka.

"Aku sangat tomboy. Ada fase aku menggunakan baju laki-laki. Aku selalu pergi dengan teman-teman priaku. Aku merasa lebih terkoneksi dengan pria," ungkap Kendall.

Di keluarga, Kendall merasa paling berbeda. Terkadang Kendall merasa tidak seperti bagian dari keluarga Kardashian.

"Aku rasa aku mendapatkannya dari ayahku. Aku merasa bahwa aku lebih ke Jenner dibanding Kardashian," ucapnya lagi.

Meski ayah Kendall juga telah bertransformasi menjadi seorang wanita tapi, Caitlyn 'Bruce' Jenner tetap memiliki jiwa sporty sejak dulu. Mungkin, sisi sporty dan maskulin ayahnya itu yang menrun ke Kendall.

Bruce yang dulu dikenal sebagai seorang atlet lari. Dia memiliki hobi olahraga dan sepeda motor. Namun disamping jiwa sportynya itu, ayah yang kini sudah berganti nama menjadi Caitlyn itu menyimpan sisi femininnya.

Sang bunda, Kris Jenner yang juga merupakan manager anak-anaknya itu juga mengonfirmasi tentang perbedaannya dengan putri-putrinya yang lain. "Dia (Kendall) menggunakan celana pendek setiap hari. Dia bukan gadis kecil yang girly," ungkap Kris. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com