Rabu, 19/04/2017 13:17 WIB

Ada Kisah Haru dari Gadis Cilik yang Menangis Saat Bertemu Putri Belle

Eny Kartikawati - wolipop
Ada Kisah Haru dari Gadis Cilik yang Menangis Saat Bertemu Putri Belle Foto: ist.
Florida - Si kecil Daisy bermimpi bisa bertemu Princess Belle dari film favoritnya Beauty and the Beast. Saat bertemu putri favoritnya, Daisy pun menangis bahagia. Fotonya menangis pun menjadi viral karena ada kisah haru di baliknya.

Foto Daisy menangis bahagia menjadi viral karena banyak orang terharu dengan kisah gadis berusia tujuh tahun itu. Gadis cilik asal Houston itu sejak lahir didiagnosa menderita Achondroplasia (salah satu bentuk gejala cebol).

Seumur hidupnya yang baru tujuh tahun itu, Daisy harus menjalani serangkaian pengobatan karena penyakitnya tersebut. Dia pun sudah banyak menjalani operasi mulai dari kepala, kaki, leher dan punggungnya.

Setelah melalui serangkaian operasi itu, seorang perawat yang baik hati di tempatnya dirawat diChildren'sHealth,Dallas, menominasikanDaisy untuk program Make AWish, &GiveKidstheWorld yang diadakanDisneyWorld. Da
Foto: ist.
n pada akhir 2016 kemarin, Daisy dinyatakan terpilih untuk program tersebut.

Saat terpilih sebagai pemenang, Daisy sebenarnya punya dua impian yang berharap bisa diwujudkannya. Pertama, bisa bertemu dengan Putri Belle dan kedua bertemu personel One Direction, Louis Tomlinson. Namun kemudian dia memilih bertemu Putri Belle di Disney World, Florida, agar dia juga bisa pergi bersama kakak dan adiknya.

Daisy dan keluarganya menginap di Disney World sejak Jumat (14/4/2017). Dan pada Minggu (16/4/2017) dia didandani menjadi Putri Belle, memakai gaun kuning seperti putri favoritnya. Momen impian Daisy kemudian terwujud menjadi nyata saat Putri Belle menemuinya. Sang putri memakai kostum biru putih memeluknya dengan hangat. Daisy pun menangis bahagia. Fotonya menghapus air matanya ini kemudian menjadi viral.
Foto: ist.

"Daisy menangis bahagia dan semua orang yang ada di sana juga ikut menangis," ujar tante Daisy, Patricia seperti dikutip E! News.

Patricia mengungkapkan Daisy sangat bahagia bisa datang ke Disney World dan bertemu Putri Belle. "Bagi Daisy, hari itu menjadi satu hari dimana dia tidak perlu mengkhawatirkan soal operasi atau pertemuan dengan dokter. Dia bisa bebas dan bersenang-senang," kata Patricia lagi. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177