Rabu, 19/04/2017 10:38 WIB

Istri Sandiaga Uno Cantik Berhijab Putih Saat Nyoblos di Pilkada DKI

Arina Yulistara - wolipop
Istri Sandiaga Uno Cantik Berhijab Putih Saat Nyoblos di Pilkada DKI Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Hari ini, Rabu (19/4/2017), pencoblosan pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah berlangsung sejak pagi tadi. Seluruh masyarakat dengan KTP Jakarta diimbau untuk menggunakan hak pilihnya. Para pasangan calon (paslon) gubernur DKI pun tentu hadir di hari pencoblosan untuk membantu merebut kursi nomor satu di Ibukota Indonesia ini.


Para paslon sudah hadir sejak pagi. Seperti calon wakil gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno yang menggunakan hak pilihnya di TPS 01 di Jalan Daha IV, Selong, Kebayoran Baru. Ia datang ditemani keluarga untuk mencoblos bersama sekitar pukul 08.42.

Cawagub nomor urut 3 itu didampingi sang istri Nur Asia dan anak perempuannya Amyra Atheefa Uno. Mereka kompak menggunakan busana serba putih. Nur pun tampak cantik dengan jilbab putih yang simpel. Seperti apa penampilan Nur ketika akan menggunakan hak suaranya untuk pilkada DKI putaran kedua? Berikut foto-fotonya:

Jilbab Simpel
Foto: Ari Saputra

Nur mengenakan jilbab simpel warna putih. Jilbabnya dililit sederhana di bawah dagu dan kedua ujungnya diikat ke belakang. Jilbab putih polos dipilihnya agar serasi seperti busana yang dikenakan.

Kemeja Putih
Foto: Ari Saputra

Nur datang memakai kemeja offwhite lengan panjang. Ia tampil resmi tanpa tambahan aksesori agar terlihat clean. Sementara aksen tali hitam di pinggang mempermanis penampilan ibu tiga anak itu. Tali tersebut sengaja diikat pita agar tampak semakin rapi. Kemeja tersebut kemudian dipadankan dengan celana panjang warna khaki.

Sneakers
Foto: Ari Saputra/detikcom

Untuk tetap nyaman saat berjalan ke TPS, Nur menggunakan sneakers. Sepatu putih pun menjadi pilihan agar tetap selaras seperti busana dan jilbabnya.

Lipstik Merah
Foto: Ari Saputra

Lipstik merah menjadi ciri khas Nur dalam setiap penampilannya. Ketika hadir di berbagai momen, ia kerapkali menerapkan lipstik merah yang menarik perhatian. Ketika hadir untuk pilkada DKI Jakarta putaran dua ini, Nur juga memulaskan lipstik merah yang terlihat kontras dengan hijab putih yang dikenakannya. (aln/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177