Selasa, 18/04/2017 07:30 WIB

Pangeran Harry Ajak Meghan Markle ke Pernikahan Adik Kate Middleton

Alissa Safiera - wolipop
Pangeran Harry Ajak Meghan Markle ke Pernikahan Adik Kate Middleton Foto: ist
Jakarta - Meghan Markle tampaknya telah diterima di antara keluarga kerajaan Inggris. Ia bahkan diundang ke pernikahan adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton, seperti yang dikutip dari US Weekly.

Tentu Meghan tak akan sendirian menghadiri pesta mewah Pippa dan James Matthews yang akan dihelat di Gereja St. Mark di Berkshire, Sabtu (20/5/2017) mendatang. Aktris cantik 35 tahun ini akan datang ke pernikahan dengan kekasihnya, Pangeran Harry.

Pesta itu juga akan dihadiri keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Anak-anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte bahkan akan bertugas di sana. George yang kini berusia 3 tahun akan berperan sebagai page boy, sementara si kecil Charlotte menjadi bridesmaid, seperti yang dilaporkan Kensington Palace.
Pangeran Harry Ajak Meghan Markle ke Pernikahan Adik Kate Middleton Pippa Middleton dan James Matthews. Foto: Getty Images
Setelah acara berlangsung, Meghan dikabarkan akan menemani Pangeran Harry untuk pesta di rumah keluarga Kate dan Pippa di Bucklebury. Pesta ini akan digelar intim di taman rumah orangtua mereka, Michael dan Carole Middleton.

Pernikahan Pippa Middleton nanti bukan yang pertamakalinya Meghan menemani Pangeran Harry ke acara pernikahan. Pasangan yang sudah berkencan hampir satu tahun ini sebelumnya pernah datang ke pernikahan sahabat Harry, Tom Inskip di Jamaika.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177