Senin, 17/04/2017 19:08 WIB

Kendall Jenner Dikabarkan Hisap Ganja Saat Seru-seruan di Coachella

Kiki Oktaviani - wolipop
Kendall Jenner Dikabarkan Hisap Ganja Saat Seru-seruan di Coachella Foto: Dok. Instagram/kendalljenner
Jakarta - Banyak selebriti muda saat ini berhenti sejenak dari pekerjaan mereka demi menghadiri festival musik super hits di Amerika yakni Coachella. Tak terkecuali Kendall Jenner. Tapi ada kabar yang tak sedap terkait kedatangannya di festival musik itu.

Ada orang yang melihat Kendall tengah menghisap ganja di acara tersebut. Sumber dari TMZ menyebut bahwa pada momen itu ia melihat Kendall tengah seru-seruan bersama teman-temannya termasuk model Hailey Baldwin dan rapper ASAP Rocky, pria yang digosipkan kekasih Kendall.

Saat itu, Sabtu (15/4/2017) kabarnya Kendall menghadiri acara after party yang memang bertema ganja. Kendall terlihat asyik bergoyang dengan kacamata goggle Dior-nya yang dipakainya sepanjang malam di Coachella.

Namun, setelah kabar Kendall menghisap ganja itu diberitakan, TMZ kembali memberitakan tentang kebenarannya. Menurut sumber lainnya, Kendall tidak ikut pada pesta ganja tersebut.

Begitu juga dengan Hailey yang sama sekali tidak merokok pada saat itu. Mereka hanya menikmati malam itu dengan menyanyi dan menari.

Kendall juga pernah digosipkan menghisap ganja pada 2013 lalu. Saat itu gosip beredar bahwa adik tiri Kim Kardashian itu menghisap ganja bersama sang kakak Kourtney Kardashian. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com