Senin, 17/04/2017 17:08 WIB

Jennifer Lopez Seperti 27 Tahun di Usia 47, Apa Rahasianya?

Kiki Oktaviani - wolipop
Jennifer Lopez Seperti 27 Tahun di Usia 47, Apa Rahasianya? Foto: Getty Images
Jakarta - Jennifer Lopez sudah berkepala empat, dalam beberapa tahun lagi dia bahkan sudah mencapai usia 50 tahun. Usianya yang kini 47 tahun tapi bak wanita 27 tahun. Apa yang dilakukan J.Lo selama ini hingga mendapatkan tubuh yang ramping, perut rata serta wajah yang selalu glowy nan flawless?

1. Makanan Organik
Jennifer Lopez Seperti 27 Tahun di Usia 47, Apa Rahasianya? Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images

Gaya hidup sehatnya memberikan efek positif pada penampilannya. J.Lo selalu makan-makanan organik. Saat makan siang, J.Lo biasanya memilih makanan seperti salmon dan salad sayur. Sayuran favoritnya adalah brokoli, zucchini dan kale. Untuk malam hari, J.Lo memilih sumber protein dari daging-dagingan. "Aku suka makan daging atau ayam terutama jika dimasak ala Puerto Rico," ungkapnya pada US Weekly.

J.Lo mengaku cara dia agar tidak mudah lapar adalah dengan konsumsi banyak protein. Salah satunya adalah minuman yang mengandung sumber protein.

2. Cemilan
Konsistensi merupakan kunci untuk mendapatkan tubuh yang ideal. J.Lo menolak ngemil makanan yang kurang sehat. Cemilannya lagi-lagi tertuju pada makanan sehat. "Aku selalu memilih snack sehat seperti sayur dan buah," ungkapnya pada People. Meski begitu, ia bisa tergoda jika ada cemilan seperti chocolate chips.

3. Olahraga
Jennifer Lopez Seperti 27 Tahun di Usia 47, Apa Rahasianya? Foto: Ethan Miller/Getty Images

J.Lo memiliki dua pelatih olahraga pribadi yang memiliki beda gaya olahraga. David Kirsch tipikal pelatih yang hobi dengan planks, push-ups, dan tinju. Sementara pelatihnya Tracy Anderson membebaskan gerakan olahraga sesuai mood penyanyi dengan bokong indah itu. Dari dua pelatih tersebut, J.Lo secara konsisten bisa memiliki perut rata, bokong indah dan lengan yang kecil.

4. Tidak Minum Kopi
"Aku tidak minum alkohol, merokok dan minum kafein," ucapnya pada US Weekly.

5. Menjauhi Matahari
Jennifer Lopez Seperti 27 Tahun di Usia 47, Apa Rahasianya? Foto: Getty Images

Apa yang membuat kulitnya tetap muda? "Aku jarang terpapar matahari, jika terpaksa aku menggunakan sunscreen yang sangat banyak," kata istri Marc Anthony itu. Selain matahari, J.Lo menyadari bahwa yang cepat membuat kulit mudah menua adalah konsumsi kafein dan alkohol.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com