Minggu, 16/04/2017 10:57 WIB

Janet Jackson Perdana Pamer Tampang Putranya, Bikin Gemas!

Daniel Ngantung - wolipop
Janet Jackson Perdana Pamer Tampang Putranya, Bikin Gemas! Foto: Dok. Twitter
Jakarta - Di tengah kabar perceraian, Janet Jackson berbagi sukacitanya menjadi ibu baru. Untuk pertama kali, ia memamerkan tampang putra pertamanya kepada dunia.

Janet 'mengenalkan' Eissa Al Mana kepada dunia melalui situs pribadinya, JanetJackson.com. Di situ, terpampang foto close-up Janet yang sedang membopong si mungil Eissa yang menggemaskan.

Tampak Eissa yang usianya baru tiga bulan itu tengah menguap. "My baby and me after nap time," tulis penyanyi 50 tahun itu seperti dikutip FemaleFirst.

Eissa merupakan putra Janet buah cinta pertamanya dengan sang suami Wissam Al Mana. Belakangan, santer beredar kabar tentang keretakan rumah tangga mereka yang telah berusia lima tahun.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh situs The Mail on Sunday. Menurut sumber, penyanyi asal AS itu memutuskan untuk tinggal di London bersama sang buah hati.

"Mereka adalah orang-orang yang sibuk, tapi tetap ingin menjadi orangtua yang baik walaupun mereka berpisah. Keputusan ini tak bisa dihindari, dan Eissa akan tinggal dengan ibunya di London," ujarnya seperti dikutip dari US Magazine, Senin (10/4/2017).

Sumber lain menyebutkan, salah satu hal yang menjadi alasan perpisahan mereka adalah adanya perbedaan budaya. Seperti yang diketahui, Wissam adalah seorang pengusaha kelahiran Qatar.

Keretakan hubungan semakin terasa pasca Janet melahirkan Eissa. Pelantun hits 'Rhythm Nation' itu ingin mengurus sendiri buah hatinya, sementara sang suami lebih memilih Eissa ditangani oleh pengasuh.

Tak hanya itu, Wissam disebut terlalu mengontrol sang istri saat mengandung. Bahkan hingga menentukan pakaian, juga penampilan Janet di konsernya.

"Janet merasa Wissam terlalu mengontrolnya selama hamil. Janet sudah membiarkan Wissam mendikte penampilannya, bahkan gayanya saat tampil di konser. Hal ini mulai membuatnya gila. Janet merasa sudah mulai kehilangan fans," ungkap seorang sumber.

Perubahan tersebut dirasakan jelas oleh fans. Di antaranya pada 2014, Janet mengenakan pakaian tertutup saat menggelar tur Rhythm Nation dan menolak untuk menarikan gerakan seksi. Saat merilis album 'Unbreakable' pada 2015, adik Michael Jackson itu bahkan menghilangkan semua penggunaan kata 'seks' di lagunya.
(dng/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com