Jumat, 14/04/2017 09:56 WIB

Rahasia Pernikahan Bahagia David dan Victoria Beckham

Rista Adityaputry - wolipop
Rahasia Pernikahan Bahagia David dan Victoria Beckham Foto: Instagram
Jakarta - Hollywood memiliki segudang pasangan populer yang tidak pernah lepas dari incaran paparazzi. Sebut saja Chrissy Teigen-John Legend, Blake Lively-Ryan Reynolds, Adam Levine-Behati Prinsloo, atau Channing Tatum-Jenna Dewan. Salah satu pasangan populer yang juga kerap membuat kaum wanita maupun pria iri adalah pasangan Beckham. Bagaimana tidak? Pasangan yang menikah sejak 1999 ini selalu terlihat mesra dan kompak bersama keempat anak mereka.

Tiga bulan yang lalu pun (29/1/2017), David Beckham (41) mengumumkan pernyataan mengenai pernikahannya. Dalam perayaan ke-75 Desert Island Discs Radio 4, David mengatakan bahwa ia dan Victoria telah memperbarui janji pernikahannya di rumah dengan saksi sebanyak enam orang. Mengucapkan lagi janji pernikahan dengan beberapa pembaharuan ini diharapkan semakin membuat mereka langgeng.


Keharmonisan rumah tangga David dan Victoria ini juga tidak lepas dari peran keduanya dalam usaha membangun rumah tangga yang bahagia meski sama-sama memiliki kesibukan. Victoria, dengan kariernya sebagai desainer dan David, dengan kariernya dalam dunia olahraga.

Rahasia Pernikahan Bahagia David dan Victoria BeckhamFoto: Instagram


Lalu, bagaimana cara mereka tetap harmonis di sela-sela kesibukan? Victoria pun membocorkan rahasianya. "Ketika ajang fashion week, aku bekerja, anak-anak berada di New York dan dia (David) sudah berencana untuk mengajak mereka ke museum dan makan malam di hari Sabtu. Jadi, dia sangat ahli dalam hal seperti itu, begitu pun denganku," cerita Victoria saat diwawancarai oleh Elle (7/4/2017).

Desainer yang baru saja mengeluarkan lini produk barunya di Target itu pun juga mengungkapkan bahwa David adalah suami yang sangat mendukung istrinya dalam menjalani karier. "David dan aku menghormati kesibukan masing-masing. Kami berdua sedang menjalani bisnis yang besar, tapi kami juga sering menyingkirkan ponsel kami dan terkadang mengobrol berdua saja cukup," kata Victoria lagi. Menurutnya, itulah yang membuat sebuah pernikahan tahan lama, yaitu sikap suportif dan komunikasi.

Rahasia Pernikahan Bahagia David dan Victoria BeckhamFoto: Instagram Victoria Beckham


Senada dengan Victoria, David juga pernah berbagi rahasia mengenai awetnya hubungan rumah tangga mereka. "Kapanpun saat waktu-waktu sulit terjadi, kami sangat mengenal satu sama lain daripada orang lain mengenal kami, jadi kami memilih untuk mengobrol berdua," papar David seperti dikutip Daily Mail.

Rahasia Pernikahan Bahagia David dan Victoria BeckhamFoto: ist.


Mantan pemain Manchester United itu pun mengungkapkan bahwa ada dua hal yang membuat dirinya dan Victoria terus bersama, yaitu rasa cinta dan pengertian terhadap satu sama lain serta kehadiran keempat anak mereka. Sejak pernikahannya dengan Victoria 18 tahun yang lalu di Istana Luttrellstown, Irlandia, mereka telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Brooklyn Joseph Beckham (18), Romeo James Beckham (14), Cruz David Beckham (12), dan Harper Seven Beckham (5).

Selain itu, David juga mengatakan bahwa ia dan sang istri selama ini mampu berdiskusi mengenai kesalahan-kesalahan dalam pernikahan mereka. "Tentu saja kamu berbuat kesalahan dari waktu ke waktu dan kita tahu kalau kehidupan pernikahan cukup sulit, tapi yang penting itu bekerja sama melalui itu semua," ungkap pesepakbola tampan itu.



(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177