Rabu, 12/04/2017 14:13 WIB

Pasangan Prom Night Ini Akhirnya Menikah Setelah 64 Tahun Terpisah

Eny Kartikawati - wolipop
Pasangan Prom Night Ini Akhirnya Menikah Setelah 64 Tahun Terpisah Foto: Dok. Twitter Anna Harris
Jakarta - Akhir kisah manis didapatkan pasangan yang pernah bersama saat pesta kelulusan atau prom night ini. Kebersamaan mereka saat prom night kini berakhir di pelaminan setelah sebelumnya keduanya terpisah selama 64 tahun.

Joyce Kevorkian dan Jim Bowman saat ini telah berusia 81 tahun. Keduanya terhubung kembali setelah puluhan tahun terpisah dan sempat memiliki pasangan hidup.

Sebuah surat dari Jim yang membuat kisah cinta masa SMA terajut lagi saat usia mereka tak lagi muda. "Pasangan kami masing-masing meninggal karena stroke," ujar Jim seperti dikutip ABC News.

Jim dan Joyce merupakan pasangan semasa mereka menjalani prom night pada 1953. Setelah lulus sekolah, keduanya tidak lagi berhubungan. Keduanya menikah dan hidup bahagia dengan keluarga masing-masing.

Namun kebahagiaan itu hilang setelah Jim harus merelakan kepergian istrinya yang sudah dinikahinya selama 58 tahun. Hal yang sama juga terjadi pada Joyce yang kehilangan suaminya yang sudah menikahinya selama 53 tahun.

Pasangan <i>Prom Night</i> Ini Akhirnya Menikah Setelah 64 Tahun TerpisahFoto: Dok. Twitter Anna Harris


Dalam keadaan duka karena kehilangan pasangan hidup ini keduanya menemukan kebahagiaan lagi. Setelah kiriman surat dari Jim untuk Joyce yang awalnya hanya untuk sekadar berbagi cerita, kisah cinta keduanya kembali terajut.

"Rasanya seperti ada getaran dalam hati kami, yang masing-masing dari kami tidak benar-benar menyadarinya karena tidak mungkin menjelaskan soal kisah cinta kami semasa sekolah pada keluarga kami. Tapi kemudian ketika kami bersama lagi, getaran itu semakin terasa," kata Jim lagi.

Perasaan cinta yang mendalam di antara Jim dan Joyce juga lah yang kemudian membuat keduanya memutuskan untuk menikah di usia 81 tahun. Pernikahan mereka digelar 1 April, tepat di Hari April Mop.

Kisah asmara mereka pun menjadi perbincangan netizen setelah cucu Joyce, Anna Harris mengunggah foto keduanya ke Twitter. Joyce dan Jim tidka menyangka cerita cinta mereka dianggap unik oleh netizen dan mendapat banyak respon positif.

"Kami hanyalah dua orang 81 tahun yang menikah di Hari April Mop," ucap Jim. (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com