Jumat, 07/04/2017 19:45 WIB

7 Posisi Seks untuk Sesi Bercinta yang Lebih Panas & Tahan Lama

Daniel Ngantung - wolipop
7 Posisi Seks untuk Sesi Bercinta yang Lebih Panas & Tahan Lama Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Suami cepat 'menyerah' di saat sesi bercinta sedang panas-panasnya dan Anda juga belum sampai pada titik klimaks?

Mungkin Anda pernah merasakannya. Jika hal itu terjadi berulang kali, tentu kehidupan seks Anda akan terasa hambar dan bisa memengaruhi kebahagiaan pernikahan Anda.

Jangan kecewa dulu, karena menurut ahli seks Carol Queen dan Coleen Singer, masalah tersebut dapat disiasati dengan posisi bercinta tertentu. Apa saja?

1. Missionary
Jika suami sedikit bermasalah dengan ereksi, posisi missionary bisa jadi pilihan. Pada posisi ini, pria berada di atas sehingga penis akan mengarah ke bawah. "Darah yang mengalir akan membuat ereksi lebih stabil karena tidak melawan gravitasi," ujar Carol seperti dikutip dari Shape.

2. Bersender di Dinding
"Doggy style, seks saat mandi sambil bersender di dinding, dan semua posisi yang memungkinkan kaki leluasa bergerak dapat membuat seks bertahan lebih lama," kata Carol.

3. 'Menarik' Testis
Melakukan intercourse dengan posisi apapun dalam gerakan yang lambat juga akan membuat sesi bercinta bertahan lebih lama. Trik lain adalah menarik secara perlahan testis suami untuk menahan ejakulasinya. "Sejumlah pria punya trik. Saat Anda menarik testisnya dengan lembut, ejakulasi dia akan tertahan," ungkap Carol.

4. Spooning
Pada posisi ini, Anda berbaring bersama suami namun dia berada di belakang. "Ini memungkinkan dia melakukan penetrasi secara perlahan saat tubuh saling menyatu," ujar Coleen. Spooning, lanjut dia, menciptakan penetrasi yang tidak terlalu dalam untuk menghindari stimulasi yang berlebihan. Mengingat pria cenderung lepas kendali jika terlalu bersemangat.

5. Saling Berhadapan
Peluk suami dengan wajah berhadapan, lalu lingkari pinggangnya dengan kedua kaki Anda secara erat. "Saat dia mulai melakukan penetrasi, pererat pelukan kaki Anda. Ciptakan gerakan dengan semakin meremas tubuh suami dengan kaki sebelum melepaskannya. Atau biarkan dia mendorong tubuh Anda secara perlahan," jelas Coleen.

6. Duduk di Kursi dengan Senderan Tangan
Perabotan di rumah juga bisa Anda manfaatkan. Lakukan teknik doggy style namun dalam posisi di mana suami duduk di kursi yang dilengkapi senderan tangan. Anda dapat menggunakan senderan tersebut untuk menopang tubuh. "Anda dan suami bisa saling berpenetrasi namun karena Anda yang memegang kendali, dia kemungkinan tidak akan mengalami stimulasi yang berlebihan sampai Anda memang menginginkannya," ujar Coleen.

7. Crisscross
Posisi ini seperti spooning atau missionary. Hanya saja salah satu kaki Anda berada di atas pinggulnya secara tegak lurus. Penetrasi memang akan lebih dalam namun karena gerakannya terbatas, sesi bercinta akan bertahan lebih lama. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com