Jumat, 07/04/2017 18:26 WIB

Padukan Blazer & Rompi Antipeluru, Suami Ivanka Trump Diolok

Daniel Ngantung - wolipop
Padukan Blazer & Rompi Antipeluru, Suami Ivanka Trump Diolok Foto: Dominique A. Pineiro/DoD via Getty Images
Baghdad - Seperti Presiden AS Donald Trump, Jared Kushner, yang juga suami Ivanka Trump, tidak luput dari cibiran publik. Kali ini lantaran gaya berbusananya saat berkunjung ke Irak.

Dalam kunjungannya di salah satu medan perang paling berbahaya di dunia, Jared memilih gaya semi formal dalam balutan kemeja biru dan blazer, serta celana khaki. Tidak ketinggalan rompi antipeluru yang dipakainya sebagai luaran jas.

Padukan Blazer & Rompi Antipeluru, Suami Ivanka Trump DiolokFoto: Dominique A. Pineiro/DoD via Getty Images


Pilihan busananya lantas menjadi bahan olokan dan kritikan di berbagai media sosial. "Saat Anda sedang perang pada jam 7, lalu lanjut bermain pada jam 8," komentar seorang pengguna Twitter.

Sementara itu akun bernama @Deadspin menulis, "Jared baru saja membuat tren baru, gaya rompi antipeluru berpadu blazer."

"Perang bukanlah sebuah country club Jared Kushner," kicau @Vets_vs_Trump. Ayah tiga anak itu bahkan jadi bahan parodi komedian dan presenter Jimmy Kimmel di acaranya.

Padukan Blazer & Rompi Antipeluru, Suami Ivanka Trump DiolokFoto: Dominique A. Pineiro/DoD via Getty Images


Jared yang menjabat sebagai penasihat senior Gedung Putih berada di Irak dalam rangka tugas kenegaraan. Ia diutus oleh ayah mertuanya untuk memantau tentara AS yang bertugas di Irak. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177