Minggu, 02/04/2017 10:30 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Ritual Peserta Sunsilk Hijab Hunt Palembang Sebelum Tampil di Audisi Kedua

Kiki Oktaviani - wolipop
Ritual Peserta Sunsilk Hijab Hunt Palembang Sebelum Tampil di Audisi Kedua Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Palembang - Sunsilk Hijab Hunt 2017 masuk ke tahap audisi kedua. Setelah kemarin mereka bersaing dengan ratusan hijabers, hari ini, Minggu (2/4/2017) 18 peserta yang terpilih kembali menampilkan bakatnya di hadapan juri tamu Nycta Gina dan pendiri e-commerce HijUp Diajeng Lestari.

Para hijabers itu tak hanya mempersiapkan penampilan mereka, namun juga menjalani rangkaian ritual demi bisa tampil maksimal. Di antaranya, ada ritual unik yang bisa menjadi inspirasi untuk dicoba di rumah.

Nurmala Oktaviani misalnya yang punya ramuan turun-temurun untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Adalah ramuan bawang putih dengan madu yang dia minum rutin sejak tiga hari berturut-turut.

"Bawang putih dicincang-cincang lalu dicampur dengan madu. Ramuan ini ampuh banget buat aku ngobatin flu dan masuk angin. Tiga kali minum juga sudah sembuh. Untuk orangtua juga bagus buat ngobatin kanker," kata Nurmala.

Nyayu Baita juga memiliki ritual khusus sebelum menampilkan bakat menyanyinya. Air panas dan perasan jeruk nipis andalannya sebelum bernyanyi.

"Cara tersebut biar suaranya nggak serak," tuturnya.

Berbeda lagi dengan Pipin Yulia yang menampilkan bakat nyanyi. Ia memilih untuk tidak latihan menyanyi.

"Aku mendingan nggak latihan untuk jaga suara biar nggak serak. Aku hanya baca liriknya lagi, kebetulan lagu yang nanti aku bawain juga ciptain sendiri jadi sudah lebih siap," imbuhnya. (kik/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com