Jumat, 31/03/2017 10:10 WIB

Tips Merawat Wajah yang Kering ala Alika Islamadina

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop
Tips Merawat Wajah yang Kering ala Alika Islamadina Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Bagi penyanyi Alika Islamadina untuk mendapatkan wajah cerah dan sehat dibutuhkan usaha yang harus konsisten dilakukan. Ini dia berbagai perawatan wajah ala Alika.

Alika mengungkapkan lebih fokus pada produk skin care untuk menghilangkan kulit kusam di wajahnya. Dara berusia 22 tahun ini mengaku sering menggunakan masker untuk mencerahkan wajah.

"Sering exfoliating sih jadi scrubbing menghilangkan kulit matinya. Karena yang bikin wajah keliatan kusam itu ya kulit mati," kata Alika ketika berbincang dengan Wolipop di D'consulate Lounge, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017)

Selain itu karena jenis kulit Alika cenderung lebih kering maka dirinya selalu merawat kulit dengan menggunakan moisturizer. Dia juga tidak pernah absen untuk memakai pembersih wajah seperti toner, serum, dan face wash. Hanya saja penggunaan produk tersebut harus khusus untuk kulit kering.

"Aku selalu pilih produk yang hydrating untuk pembersih wajah karena kulitku itu kering banget dan kalau pakai salah produk kulitku bisa sensitif, jadi merah-merah , jadi yang kering banget yang sampai sakit," tutur wanita yang pernah bergabung dalam grup musik Princess itu.

Pemilihan produk skin care yang cocok bagi Alika juga butuh proses yang lama. Pada mulanya ia memilih dan mencoba secara acak produk-produk skin care. Untuk mendapatkan produk skin care yang benar-benar pas, Alika harus rajin melihat review produk tersebut dan bertanya kepada teman terdekat yang pernah memakai produk skin care itu.

"Harus skin care itu coba-coba, karena pemilihan skin care itu kan gambling misalnya kita baca review, eh ini kayaknya cocok untuk kita tapi ternyata nggak, terus sampai akhirnya setelah kita coba itu cocok," tandasnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com