Jumat, 24/03/2017 14:47 WIB

Yang Membuat Marshall Sastra Kepincut OPPO F3 Plus

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop
Yang Membuat Marshall Sastra Kepincut OPPO F3 Plus Foto: Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Smartphone OPPO baru saja resmi meluncurkan produk terbarunya pada lini seri selfie expert F3 Plus, yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat. Dual-front camera selfi OPPO F3 Plus ini diklaim akan menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna dengan kamera depan 16 MP, serta foto group selfie dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat.

Marshall Sastra salah satu pembawa acara 'My Trip My Adventure' termasuk orang yang pertama mencoba keunggulan dual-front selfie camera OPPO F3 Plus ini. Baru mencoba, Marshall langsung kepincut pada kamera depan ponsel ini.

"Ke depannya yang bisa dipakai itu memang benar-benar dia keluarin wide angle selfie yang memang secara kalau misalnya kita mau traveling solo atau traveling group dan kita mau selfie itu bisa kelihatan lebih bagus. Pilihan yang gampang lah ya untuk kita selfie sendiri, berdua atau ramai - ramai," ucap Marshall saat ditemui Wolipop usai acara Launching OPPO F3 Plus di Fairmont Jakarta, Kamis (23/3/2017)

Inovasi yang dimiliki OPPO F3 Plus dengan lensa kamera 120 derajat ini menurut Marshall juga akan sangat membantunya untuk menghasilkan gambar dan background yang lebih bagus ketika dirinya mencoba mengabadikan foto suatu tempat atau pemandangan alam saat travelling. "Karena suka jalan-jalan nah pasti kan kalau ada tempat yang bagus difoto, kadang backgroundnya itu kepotong dan nggak penuh," jelas Marshall.

Selain dual-front selfie camera, model dan traveler ini juga menuturkan pentingnya memiliki smartphone dengan keunggulan fast charging. Marshall menuturkan bahwa terkadang ia sering lupa untuk mengisi daya smartphonenya, namun dengan adanya inovasi fast charging sangat membantu dirinya untuk melakukan aktivitas bersama smartphonenya.

"Jadi dia benar-benar bisa charge dalam waktu setengah jam tapi baterainya bisa 75 persen dan itu benar-benar sangat membantu bukan untuk traveler aja tapi untuk semuanya yang kadang - kadang baterainya cepet habis atau gimana tapi punya waktu sebentar cuma pas makan siang," tuturnya. (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com