Kamis, 23/03/2017 19:44 WIB

Sudah Bercerai, Dian Pelangi Tetap Berteman Baik dengan Mantan Suami

Alissa Safiera - wolipop
Sudah Bercerai, Dian Pelangi Tetap Berteman Baik dengan Mantan Suami Foto: Alissa Safiera
Jakarta - Perceraian tidak berarti memutus tali silaturahmi, begitu prinsip yang dipegang oleh Dian Pelangi dengan mantan suaminya, Tito Haris. Walau sudah resmi bercerai tahun lalu, keduanya masih menjaga hubungan baik.

Kedekatan Dian dan mantan suaminya diabadikan dalam sebuah video pendek lewat Instagram Stories. Netizen pun dibuat bertanya-tanya soal kedekatan Dian dan Tito. Saat ditanya soal kedekatannya dengan sang mantan, Dian mengatakan bila keduanya memang masih dekat dan sering saling bercerita.

"Kita saling support satu sama lain, nggak dibawa perasaan karena kita sudah sama-sama happy. Dia happy dengan pekerjaannya dan aku juga dengan pekerjaanku sendiri," ujar Dian saat ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Dian mengungkap keduanya sudah lama tak bertemu, sekitar satu tahun lalu. Pertemuan keduanya hanya untuk bertukar hadiah dan menjaga silaturahmi. Dian dan Tito juga masih saling berteman di media sosial masing-masing.

"Kita sudah nyaman begini, nggak ada niat buruk. Dia titip buah untuk keluarga aku, dan aku kasih oleh-oleh dari Australia juga beberapa buku zikir, wirit," lanjut desainer asal Palembang itu.

Ketika disinggung soal bersatu kembali, Dian menegaskan bila keduanya sudah nyaman dengan kehidupan masing-masing saat ini. Di tengah kesendiriannya, Dian mengaku kalau ia merasa sangat bersyukur memiliki banyak orang yang menyayanginya. Tidak hanya keluarga, teman-teman juga memberikan perhatian lebih kepadanya.

"Kita sekarang kayak kakak dan adik. Kalau dia butuh sesuatu akan aku dukung. Menjaga silaturahmi saja, kita ketemu malah selfie dan IG Stories. Masih enjoy begini dulu," tutup Dian. (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com