Selasa, 21/03/2017 10:08 WIB

Rita Ora Habiskan Rp 329 Jutaan untuk Bikin Ruang Keamanan di Rumah

Arina Yulistara - wolipop
Rita Ora Habiskan Rp 329 Jutaan untuk Bikin Ruang Keamanan di Rumah Foto: Getty Images
Jakarta - Insiden kerampokan dialami sejumlah selebriti. Salah satunya Rita Ora yang rumahnya pernah dirampok pada akhir 2015 dan membuat penyanyi cantik itu merasa trauma. Selain menambah petugas keamanan serta CCTV, Rita kini juga menambah sebuah ruangan di mana ia bisa menyelamatkan diri ketika ada perampok masuk ke rumahnya.

Pelantun 'I Will Never Let You Down' itu takut kejadian seperti dulu terulang lagi sehingga memutuskan untuk membuat safe room. Rita dikabarkan menghabiskan biaya hingga 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 329 jutaan.

"Rita masih sangat terguncang dan terus memiliki mimpi buruk yang mengerikan tentang pembobolan di rumahnya waktu itu. Meskipun pelaku sudah di penjara tapi rasa takutnya belum reda dan ia hidup dalam kecemasan sekarang khawatir sesuatu seperti itu terjadi lagi," ujar sumber mengatakan kepada Daily Mail.
Rita Ora Habiskan Rp 329 Jutaan untuk Bikin Ruang Keamanan di RumahFoto: John Phillips/Getty Images

Ruang keamanan senilai ratusan juta rupiah tersebut dilengkapi dengan tombol alarm serta dinding baja yang bisa melindunginya dari setiap penyusup. Dari ruang tersebut ia bisa memanggil polisi dan para pencuri tak akan bisa menyentuhnya.

Pada sidang pengadilan antara Rita dan perampok rumahnya, terdapat rekaman di mana ia menghubungi 999 untuk melaporkan ada perampok. "Aku perlu kamu sekarang, ada perampok di rumahku. Aku baru saja mengunci diri di kamarku, adikku melihat perampok itu di dalam kamarnya, tolong datang sekarang," ujar Rita ketakutan dalam rekamanan operator ke 999.
Rita Ora Habiskan Rp 329 Jutaan untuk Bikin Ruang Keamanan di RumahFoto: Theo Wargo/Getty Images

Saat mendengar rekaman tersebut diulang, Rita tak bisa mengendalikan perasaanya. Ia kembali teringat saat malam kejadian. Penyanyi 'Body on Me' itu bahkan sempat menangis di pengadilan dan meminta waktu sebentar untuk menenangkan diri.

"Aku pergi tidur dan terbangun karena teriakan seseorang. Aku mendengar adikku menaiki tangga dan aku membuka pintu. Dia hanya berlari menaiki tangga lalu melompat ke atas tempat tidurku dan berteriak," cerita Rita lagi.

Sejak kejadian tersebut, hidup Rita menjadi tak tenang. Tidak hanya sering mimpi buruk, ia juga suka terbangun tengah malam karena merasa khawatir tanpa alasan.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com