Selasa, 21/03/2017 08:52 WIB

Pasca Kerampokan, Kim Kardashian Tak Bisa Tidur Tanpa Dijaga 4 Security

Arina Yulistara - wolipop
Pasca Kerampokan, Kim Kardashian Tak Bisa Tidur Tanpa Dijaga 4 Security Foto: Slaven Vlasic/Getty Images
Jakarta - Insiden perampokan di Paris membuat Kim Kardashian trauma. Bahkan Kim mengaku sampai tidak bisa tidur kalau tak memastikan dirinya di bawah penjagaan minimal empat petugas keamanan di rumahnya.

Bintang 'Keeping Up With the Kardashians' itu memiliki rasa takut dan kecemasan yang berlebihan setelah pernah ditodong senjata saat berada di Paris, Oktober 2016. Ia kini sangat memperhatikan keamanan dan keselamatan dirinya khawatir kejadian tersebut terulang lagi.
Pasca Kerampokan, Kim Kardashian Tak Bisa Tidur Tanpa Dijaga 4 <i>Security</i>Foto: E!

Dalam preview untuk episode 'Keeping Up With the Kardashians' minggu depan, Kim mengatakan kalau ia harus selalu memastikan ada penjaga di rumahnya. Jika tidak, ia tak akan bisa terlelap.

"Aku tidak bisa tidur kecuali aku memiliki empat penjaga keamanan di luar rumahku," ujar Kim.

Di episode tersebut Kim dan keluarga sedang kumpul membahas masalah keamanan. Kendall yang juga baru saja kecurian perhiasan senilai US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2,6 miliar masih merasa kesal. Belum lagi kejadian penguntit yang pernah menyusup ke rumahnya.

"Aku panik, aku lihat dia di spion dan dia berdiri di sana lalu dia memukul jendela dan berteriak padaku," cerita Kendall bercerita mengenai penguntit bernama Shavaughn McKenzie itu.

Kim juga turut menceritakan tragedi perampokan yang dialaminya. Ibu dua anak itu mengaku sangat ketakutan ketika hal tersebut terjadi. Di mana ia sempat diseret ke lorong dan ditodong pistol.

"Mereka meminta uang lalu bilang aku tidak punya. Mereka malah menyeretku ke lorong di atas tangga. Lalu aku melihat seperti sebuah pistol. Aku berpikir sepersekian detik untuk membuat keputuksan. Apa aku akan berlari menuruni tangga, entah mereka akan menembakku dari belakang atau tidak, namun jika lift tidak terbuka dalam waktu bersamaan atau pintu tangga terkunci maka aku tidak punya jalan keluar," ungkap Kim dalam episode pekan kemarin, Minggu (19/3/2017). (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com