Selasa, 21/03/2017 08:04 WIB

Nama Panggilan Sayang dari Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Arina Yulistara - wolipop
Nama Panggilan Sayang dari Zayn Malik untuk Gigi Hadid Foto: Larry Busacca
Jakarta - Banyak pasangan yang memiliki nama panggilan sayang khusus untuk orang tercinta. Termasuk Zayn Malik dan Gigi Hadid, yang memiliki julukan mesra satu sama lain. Seperti apa panggilan sayang dari Zayn Malik untuk Gigi Hadid?

Dilansir dari Female First, mantan personel One Direction itu memiliki nama kesayangan sendiri untuk Gigi. Jika di depan publik mereka saling sapa dengan nama depan masing-masing namun keduanya mempunyai panggilan spesial. Zayn menuturkan kalau ada beberapa panggilan sayang dalam hubungan mereka.

"Aku memanggilnya Gee dan dia memanggilku Zee. Ada beberapa panggilan lain juga tapi aku pikir itu sangat pribadi," ujar Zayn.
Nama Panggilan Sayang dari Zayn Malik untuk Gigi HadidFoto: Getty Images
Nama Panggilan Sayang dari Zayn Malik untuk Gigi HadidFoto: Mario Testino/Vogue

Hubungan Zayn dan Gigi memang semakin mesra. Mereka telah tinggal bersama di Los Angeles sejak awal tahun ini. Pelantun 'Pillowtalk' itu juga telah mengenalkan Gigi ke keluarganya di London walaupun belum pernah membawanya ke kampung halaman Zayn di Bradford, West Yorkshire, Inggris Utara.

Penyanyi 'Like I Would' itu termasuk salah satu tipe pasangan romantis. Beberapakali Zayn memiliki kejutan romantis untuk sang kekasih. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya bahagia memiliki pasangan seperti Gigi.
Nama Panggilan Sayang dari Zayn Malik untuk Gigi HadidFoto: Gigi Hadid/Instagram

Gigi pun menambahkan, untuk memutuskan pacaran dengan Zayn tidak butuh waktu lama. Hanya beberapakali ketemu keduanya sudah jatuh cinta.

"Kita sebenarnya pernah bertemu di ulang tahun teman beberapa tahun lalu. Kemudian dia (Zayn) datang ke New York menonton Victoria's Secret. Aku berusaha cool untuk 10 menit setelah itu seperti 'Kamu sangat lucu'. Lalu kita 'terhubung', dan minggu selanjutnya jadi kencan pertama kita," cerita supermodel 21 tahun itu.



(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com