Senin, 20/03/2017 18:49 WIB

Ekspansi Bisnis Fashion, Ryan Seacrest Luncurkan Lini Sportwear

Daniel Ngantung - wolipop
Ekspansi Bisnis Fashion, Ryan Seacrest Luncurkan Lini Sportwear Foto: Getty Images
Jakarta - Di sela kesibukannya sebagai penyiar dan presenter, Ryan Seacrest juga menggeluti bisnis fashion. Sukses dengan Ryan Seacrest Distinction (RSD), Ryan akan mengekspansi brand tersebut ke lini pakaian olahraga.

Ekspansi Bisnis Fashion, Ryan Seacrest Luncurkan Lini <i>Sportwear</i>Foto: Getty Images


Sebelumnya, RSD hanya menghadirkan pilihan setelan formal yang dijual secara eksklusif di department store Macy's. Adapun koleksi pakaian olahraga tersebut akan tersedia mulai September mendatang, bertepatan dengan musim gugur (fall).

Ryan mengatakan, sumber inspirasi koleksi tersebut datang dari gaya hidupnya sendiri. "Koleksi fall kami adalah sebuah interpretasi dari bagaimana saya berbusana belakangan ini. Aku bisa saja memakai blazer dan kaus, atau celana yang lebih kasual dengan kemeja formal dan dasi, atau sneakers dan sporty coat," kata Ryan kepada WWD.

Berbeda dari koleksi lainnya, kata Ryan, koleksi tersebut menawarkan kebebasan dan fleksibilitas saat dipakai. "Sangat sesuai dengan budaya kita sekarang yang serba praktis. Semuanya harus bisa dipadu-padakan dengan apik," ungkap Ryan. Tidak hanya itu, koleksi juga dipastikan mudah dan nyaman dipakai.

Ekspansi Bisnis Fashion, Ryan Seacrest Luncurkan Lini <i>Sportwear</i>Foto: Getty Images


Disebut oleh Karin Darmanin, executive vice president Macy's, Ryan adalah potret pria masa kini. Ia mengerti pentingnya pakaian yang bisa dipakai dari pagi hingga malam hari. Hal itu mengingat kesibukannya yang padat sepanjang hari.

"Koleksinya di Macy's termasuk beberapa pakaian yang didesain agar cocok dengan setelan yang multifungsi dan modis bagi karier modern," kata Karin. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com