Senin, 20/03/2017 17:32 WIB

Kecurian Perhiasan Rp 2,6 Miliar, Kendall Jenner Pecat Petugas Keamanan

Kiki Oktaviani - wolipop
Kecurian Perhiasan Rp 2,6 Miliar, Kendall Jenner Pecat Petugas Keamanan Foto: Jesse Grant/Getty Images for NBCUniversal
Jakarta - Rumah Kendall Jenner dimasuki oleh pencuri baru-baru ini. Perhiasan senilai US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2,6 miliar lenyap begitu saja. Diduga pencurian tersebut kemungkinan merupakan ulah orang dalam yang dibantu oleh salah satu undangan di pesta.

Insiden tersebut diduga terjadi saat adanya perayaan pesta di rumah mewah senilai US$ 6.5 juta milik Kendall pada Rabu (15/3/2017). Saat pesta masih berlangsung Kendall sempat pergi. Saat itulah kemungkinan pencurian dilakukan.

Kendall kecewa dengan petuga keamanan yang telah dipekerjakan untuk mengamankan rumahnya hingga ia memutuskan memecat petugas keamanannya. Petugas keamanan tersebut diketahui baru saja bekerja untuk Kendall setelah insiden penguntit pada Oktober tahun lalu.

Seorang narasumber juga melaporkan pada TMZ bahwa petugas yang dipecat itu merupakan petugas yang ditempatkan di luar ketika para pencuri beraksi. Entah bagaimana caranya para pencuri tersebut bisa memasuki rumah dengan mudah dan mengambil perhiasan mewah US$ 200 ribu, termasuk arloji Rolex dan Cartier.


"Kendall sangat marah soal insiden ini. Dia juga bercerita pada teman-temannya tentang situasi menyebalkan ini. Beberapa orang datang dan akan meningkatkan keamanan di rumahnya dan menambah jumlah kamera pengawas," cerita salah satu narasumber pada People.

Tidak hanya mengubah tim petugas keamanan, model The Victoria's Secret ini juga menambah kamera pengawas yang terpasang di rumahnya. Padahal semenjak insiden penguntit yang dialaminya, ia telah meningkatkan jumlah bodyguard dan petugas keamanan untuk berjaga di depan rumahnya dan memastikan kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Sebelumnya, keluarga Kardashian yang lain, Kim Kardashian juga mengalami hal yang sama saat ia menginap di No Address Hotel, Paris. Pada 3 Oktober 2016, Kim ditodong menggunakan pistol oleh kedua perampok. Tidak hanya menyandera Kim, para perampok tersebut juga berhasil mengambil perhiasan mewah dengan total hingga jutaan dolar, termasuk cincin seharga US$ 4 juta atau sekitar 53 milyar rupiah. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177