Senin, 20/03/2017 11:47 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

6 Momen Haru Hingga Seru di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Yogyakarta

Rahmi Anjani - wolipop
6 Momen Haru Hingga Seru di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Yogyakarta Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Yogyakarta - Pencarian ikon muslimah berbakat dimulai di Yogyakarta. Audisi Sunsilk Hijab Hunt di kota perdana tersebut pun berlangsung cukup seru dan meriah. Hijabers di Yogyakarta dan sekitarnya ternyata punya bakat-bakat menarik dan bahkan unik. Audisi hari kedua yang dilakukan di Jwalk, Babarsari, Depok Sleman, Yogyakarta itu juga menghadirkan beberapa momen seru hingga haru yang menarik disimak.

Peserta Mualaf Menangis
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Amrita Saraswati Dewi Rahma Widhi adalah seorang mualaf yang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017. Setelah menampilkan bakat menyanyi, ia pun mengungkapkan kisahnya yang pindah agama di kelas empat SD. Ketika itu, Amrita sering melihat mamanya sholat dan ingin ikut melakukan. Saat mengenangnya, ia pun terharu hingga menangis.

"Setiap lihat mama sholat terketuk hatinya," katanya sambil menangis. Suasana semakin haru ketika Amrita menyanyi lagu 'Mama' untuk ibunya yang dihadirkan di atas panggu, Minggu, (19/1/2017).

Story Telling 2 Bahasa
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Fatimah Sania membuat kagum Nycta Gina dan Lulu El Hasbu sebagai juri di Yogyakarta dan penonton audisi hari kedua. Ia menampilkan bakat story telling bertema Cinderella dengan dua bahasa. Pertama, ia memperkenalkan diri dengan bahasa Arab kemudian berakting berbahasa Inggris.

Bukan hanya jago bahasa, ternyata ia juga bisa menampilkan seni peran yang cukup apik. Apalagi Sani berperan sebagai lima orang sekaligus yakni, Cinderella, ibu tiru, dua saudari tiri, dan peri. Ia pun sempat ditantang untuk berakting dengan Gina yang juga seorang aktris.

Karena kemampuan story telling yang menarik, hafidzah ini mendapatkan skor tertinggi. Ia pun mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 2 juta.

Nyanyi dan Main Keyboard
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Suasana Jwalk mendadak meriah ketika Ayu Putrisundari tampil ke panggung. Mahasiswi ISI tersebut menunjukkan kemampuan menyanyi sekaligus bermain keyboard. Saat tampil, terlihat jelas jika Ayu memang berbakat dan sudah biasa menyanyi.

Melantunkan 'I Put A Spell On You', ia juga banyak melakukan improvisasi. Ayu sendiri memang mengambil kuliah jurusan Penyajian Musik dan sering live streaming di Biggo.

Telepon Ayah
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Ryma Octavia menampilkan bakat modeling dan presenting di panggung audisi Sunsilk Hijab Hunt. Setelah selesai menampilkan kedua kemampuan itu, Ryma sempat ditanya-tanya oleh kedua juri. Di situ, terungkaplah jika sebenarnya wanita 23 tahun itu tidak direstui ayahnya untuk jadi model dan tidak tahu Ryma ikut audisi.

Mengetahui hal itu, Lulu langsung meminta Ryma untuk menelepon ayahnya dan minta izin. Ryma pun sempat kaget dan takut untuk menghubungi sang ayah. Pada akhirnya Ryma melakukan juga dan sempat membuat penonton ikut deg-degan. Sayangnya, percakapan tidak berjalan lancar karena sinyal yang kurang baik.

Bertemu Idola
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Cukup banyak peserta audisi yang multitalenta. Rieza Hanifa Pratiwi adalah salah satunya. Kemarin, ia menampilkan tiga kemampuan sekaligus, yakni menari, mengaji tilawah, dan menyanyi. Hal tersebut membuatnya dipuji Lulu dan Gina. Yang menarik, ketika dikomentari juri terungkaplah jika Rieza adalah fans Gina. Ketika mengetahuinya, Gina langsung berlari ke atas panggung dan memeluknya.

Rieza adalah peserta dengan skor tertinggi kedua setelah Sania. Kemarin, ia mendapat uang tunai Rp 1,5 jutaan.

Atlet Taekwondo
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Pertunjukkan bakat lain yang dinanti juri dan penonton adalah taekwondo dari Lia Karina Mansur. Talenta yang ditunjukkan atlet peraih perak di Sea Games 2011 tersebut pun ditunjukkan secara unik. Awalnya Lia beradegan sedang pemanasan dengan backsound lagu Bruno Mars.

Kemudian diceritakan ia pulang latihan dan diganggu empat pemuda dengan backsound lagu Korea. Di situlah, wanita 25 tahun itu menampilkan kemampuan bela dirinya. Selama tampil, para penonton bersorak-sorai mengagumi bakat Lia. (ami/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com