Senin, 20/03/2017 07:52 WIB

Kisah Lucu Pearypie Jadi Beauty Influencer, Diajak Nikah Penggemar Pria

Daniel Ngantung - wolipop
Kisah Lucu Pearypie Jadi Beauty Influencer, Diajak Nikah Penggemar Pria Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Sebagai seseorang yang berpengaruh di media sosial, makeup artist Pearypie bak selebriti. Penggemarnya banyak, bahkan tak sedikit di antaranya yang begitu tergila-gila sampai ingin mengajaknya menikah.

Adalah hal yang lumrah jika penggemar Pearypie didominasi oleh beauty enthusiast mengingat statusnya sebagai global beauty influencer. Namun penggemarnya ternyata juga datang dari berbagai kalangan, termasuk kaum pria.

"(Penggemar) pria juga ada. Bahkan ada beberapa yang melamarku nikah. Salah satunya mengaku pemenang lotre dan siap membelikanku sebuah pulau kalau jadi istrinya," kata wanita asal Thailand itu saat ditemui di Ciputra ArtPreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Tidak hanya itu, seorang penggemarnya juga pernah mengirim ramalan cinta seorang cenayang yang menyebut keduanya jodoh demi meyakinkan Pearypie. Tapi satu yang membuat Pearypie agak kaget dan terheran-heran adalah penggemarnya yang adalah seorang pria yang sudah berumur tua.
Foto: Mohammad Abduh

Wanita kelahiran Bangkok, 29 tahun lalu, itu, baru mengetahuinya saat menginap di sebuah hotel di sebuah negara bersama teman-temannya. Sekitar menjelang tengah malam, ia mendapat telepon resepsionis hotel yang mengabarkan ada beberapa pria yang ingin menemuinya.

"Pas ketemu, ternyata para pria sudah agak tua. Aneh dan menakutkan sih. Hehe," ungkap lulusan Central Saint Martin, London, itu.

Sebagai seorang beauty influencer, Pearypie memang memiliki pengaruh besar di media sosial. Akun Instagram-nya, @Pearypie, saja sudah diikuti oleh 1,4 juta followers. Jumlah yang cukup fantasis untuk seorang non-selebriti. Sementara akun YouTube Pearypie memiliki hampir 300.000 pelanggan.

Berbekal jutaan pengikut itu, Pearypie kerap dilirik oleh perusahaan besar kosmetik untuk mempromosikan produk mereka. Sebut saja YSL, Bobby Brown, hingga NYX.

Semuanya bermula dari hasrat Pearypie pada seni dan makeup. Namun menurut Pearypie, ketenaran yang diraihnya hanyalah sebuah kebetulan, bukan target utama. "Jangan terlalu mencampurkan bisnis dan passion. Jika kamu punya passion, lakukanlah dengan hati yang jujur. Kesuksesan dan uang nanti akan mengikutinya," sarannya. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com